-RONG PULUH-

199 30 46
                                    

Ditengah perjalanan selepas dari pemakaman mereka berdua mencari tempat makan yang lagi lagi Anna yang menentukan pilihan makanannya.

"Ga.. Kita makan di warung Sunda ya??? Biar kamu tau gimana rasanya masakan Sunda.. "

"Boleh Ann... Terserah kamu aja ya..." jawab Sagara yg masih fokus menyetir mobil, Anna menatap Saga dari samping dengan wajah sedikit tersenyum karena masih ingat jelas kejadian di pemakaman beberapa saat yang lalu itu, lamaran dari seorang Sagara yang baru saja dia kenal dan dia temui, lalu tiba tiba raut wajahnya berubah seperti Singa yang siap melahap mangsanya.

"SAGARAAAAA.....!!!! " panggil Anna cukup keras yang sedikit membuat Saga spontan menginjak Rem nya....

Cyiiiiiiiiittttttttttt..........

"Iii... Iiiyaaaaa..... Kenapaaa?????" Saga langsung menghadap Anna dengan wajah kagetnya.

" KENAPA TADI KAMU BILANG KE PAPA KALAU NGASIH CUCUNYA SELUSIN...??????"

"Hah???" Sagara masih mematung dengan wajah yang menghadap Anna dan mata yang mengarah keatas kepala Anna.

"KENAPA BILANG SELUSIN????"

"Yaa Allah... Hanya gara gara obrolan di makam tadi kamu bikin aku jantungan... Kalau aku mati karna serangan jantung gimana???? "

"JAWAB DULU SAGA.....!!!!" sahut Anna sambil tetap menatap Sagara yang terlihat memgarahkan pandangan matanya ke arah selain wajah Anna.

"Hehehe... Kan cuma penawaran Ann... Lagian kan masih belum DIL.... "

"AWAS KAMU... UDAH... JALAN.... BEBERAPA METER DI DEPAN SUDAH SAMPAI DI SAUNGNYA.. " Jawab Anna yang sengaja pura pura meninggikan suaranya... Dan mengalihkan arah wajahnya ke arah kaca mobil sebelah kirinya sambil sedikit tersenyum geli melihat wajah kaget Saga tadi.

Sedangkan Saga hanya menghelakan nafasnya kasar sambil menggeleng gelengkan kepalanya sambil menjalankan mobilnya.

" Dasar perempuan... Hhhhh....Gak apa Ga.... Harus kuat... Ini baru  awal... Nanti lama lama lu udah terbiasa kena serangan jantung di tiap harinya... Hehehe..." ucap Sagara dalam hati sambil tersenyum.

Tiba tiba Sagara yang menghentikan mobilnya dengan sangat mendadak dan membuat Anna kaget dan  spontan memegang tangan kiri Saga yang berada di tuas Transmisi.

"Kenapa Ga??? Kamu nabrak kucing????"

"Enggak.... Aku cuman kaget dengan itu.... " jawab Saga sambil menunjukkan banner kecil yang bertuliskan

SATE PADANG 500 METER

" Kenapa kaget??? Kamu mau Sate Padang??? "tanya Anna.

Dengan wajah polosnya Sagara menggeleng gelengkan kepalanya masih tetap menatap tulisan tersebut.

"Aku cuma kaget aja Ann... Segimana panjangnya itu sate??? Dan butuh berapa kilo daging buat bikin sate sepanjang itu ya... Berapa lama juga ngabisinnya... Aku aja nih ya makan sate kambing 30tusuk itu bisa 20menitan yang panjangnya gak sampe 30cm...bisa  dibayangin kalau Satenya 500meter..." ucap Saga yang  masih menatap kearah tulisan itu.

Anna yang mendengar perkataan Saga langsung melempar wajah Sagara dengan Tissue di depannya.

"LUCUUHH????? HAH??? LUCU????" jawab Anna memasang wajah bete karena Sagara mulai mengusilinya.

Sagara hanya nyengir sambil mengusap wajahnya yang kena timpukan Tissue...

"Hehe... Lucu lah.... Kalau gak lucu gak mungkin kamu marah kan??? Pasti lucu sekali itu yang aku ucapin tadi... "

Ayang KandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang