Ditempat lain terlihat seorang perempuan sedang menatap bayi laki laki didepannya dengan sesekali air mata mengalir dipipinya.
"Alis mata kamu ingetin mama sama seseorang Nak..." ucapnya pada bayi kecil di gendongannya.
"Aku kangen kamu, Kanda... " ucapnya lirih
"PEREMPUAN TAK PUNYA OTAK....... BISA2NYA KAMU MENYAMAKAN ANAKKU DENGAN ORANG DIMASALALU KAMU????" bentakan keras dari laki laki membuatnya mengusap kasar airmatanya.
"Ooo... Atau jangan jangan... Itu tidak murni anakku??? Apa MANTAN kamu itu menyumbang sedikit sebelumnya??? Atau bahkan mungkin itu bukan anakku??? " sambungnya.
PLAAAKKKKK......!!!!!
Tamparan keras mendarat dipipi Alex, mata Ranum memerah saat Alex berpikir kotor tentang Sagara.
"Sekali lagi kamu berbicara tentang dia aku gak segan segan buat keluar dari rumah ini.... "
"MAU KEMANA KAMU?? HAH??? MAU NGADU??? "
"CUKUPPP LEX..... " ucap Ranum sedikit keras.
"STOPPPP.... membicarakan hal buruk tentang Sagara...dia orang baik... Dalam cerita ini kita yg salah... "
"Baru sadar kamu??? Baru sadar kalau kamu itu murahan??? Yang dengan mudah berpaling kelain hati yang lebih tinggi derajatnya dari pasanganmu, , aku tau kamu mulai menginginkan Sagara karena dia lebih sukses dan lebih segalanya daripada aku sekarang... IYA KAN?????? PERMPUAN MURAHAAAAAN.... "
PLAAAKKKKK....!!!
"Jaga ucapan kamu..... " tamparan mendarat kembali dipipi Alex.
"BANGSAT.... perempuan tak tau malu.... "
PLAKKK... PLAAAK...
Tamparan demi tamparan dibalasakan oleh Alex pada istrinya yang saat itu masih menggendong bayinya.
"Apa mau kamu??? Hah??? " tanya Alex.
"CERAIKAN AKU..... "
Alex langsung membanting keras pintu kamarnya dan keluar rumah dengan motornya.
Ranum menangis sesegukan, , mengingat tentang hubungannya dulu sewaktu bersama Sagara, , belum pernah Sagara kasar padanya hanya saja karena Sagara tidak memiliki apapun Ranum tergoda oleh Alex yang lebih memiliki segalanya.
Ranum pun membawa bayinya keluar untuk menemui seseorang.
*****
Ditempat lain terlihat Rexy yang lagi berantakan sendiri dikamarnya.
Karena beberapa hari lalu Ridha tunangannya dengan sepihak tiba tiba memutuskan pertunangan mereka hanya karena Rexy berkali kali salah menyebut namanya dengan sebutan Dhea saat mereka lagi wik wik...
Dan saat Ridha tau tentang Dhea dia tidak bisa mentolerir semuanya, ditambah lagi Rexy kepergok lagi check in bersama Dhea.
"Gini banget kisah cinta gw... Gw Cinta Ridha... Tapi disisi lain gw juga belum bisa ngapus Dhea... Ya Allah, , bisa gak hambaMu ini minta kedua perempuan itu untuk jadi istri hamba... Yang selalu akur satu sama lain... Plisss Ya Allah... Kabulkan... Hamba janji bakal lebih rajin lagi kerjanya... Kalau perlu 24jam nonstop tanpa libur sebulan penuh..."
"Eh.. Tapi kalau gw gak libur selama sebulan penuh.. Terus... Kapan gw nge garap kedua sawah gw??? " ucap Rexy dalam hati.
"Ralat... Ralat Ya Allah.... Hamba janji bakal rajin kerja.. Ngerjain tugas lebih awal biar bisa di promosiin jadi BM (Branch Manager) atau posisi yang sama seperti Saga... Supaya bisa liburan sama kedua istri hamba Ya Allah... Bikin anak banyak banyak... Biar kedua istri hamba tambah dekat satu sama lain karena gotong royong urus anak anak... Plisss kabulkan yah Ya Allah... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Kanda
FanfictionIni cerita apa ya???? Aku pun bingung menyebutnya ini cerita apa, yang pasti semua ini aku tulis ga lebih dan ga kurang hanya untuk menghibur diri aku saja, syukur-syukur kalianpun terhibur dengan cerita yang aku saja masih bingung ini harus dimulai...