"Gw dulu Rexy..... "
"Gak... Gak... Gw dulu Nurrr.... "
"Gw udah gak bisa nahan Rex... "
"Apalagi gw Nur... Gw semaleman gak bisa tidur bolak balik setor tunai di WC.... ini udh diujung banget... "
"Lah... Lu kan udah bolak balik gunain WC nya... Gw baru sekarang ini.... "
"Gak bisa... Gw dulu Nur... "
"No... Gw dulu... "
"Nur... Ini udah di ujung banget.... "
"Ladies First.... "
Melihat Rexy dan Nuri rebutan mau gunain kamar mandi di jam 4 dini hari membuat Laya tertawa dan geleng geleng kepala.
Dia pun langsung memegang gagang pintu tepat di depan Rexy dan Nuri....
"Kalian ya... Subuh subuh udah ribut aja... Biar adil.. Kamar mandinya tante pakai..anak muda harus ngalah sama orang tua...apalagi gara gara kalian juga semaleman tante jagain WC... Kalian diatas aja ya... Disana ada 2 kamar mandi bisa kalian gunain... " ucap Laya dan langsung nerobos masuk ke kamar mandi karena perutnya juga mules.
Nuri dan Rexy bengong saling menatap satu sama lain, ,.
Duuuuuuuuutttt..........
"Lu jorok banget sih Rex... Gak sopan sekali... "
"Hehehe.... Sakit perut gw Nur... "
"Hayuk kita ke atas aja... " ucap Rexy dan langsung bergegas menaiki tangga yang disusul oleh Nuri dibelakangnya..
Mereka sama sama gak bisa nahan buat beabe karena semalem sebelum tidur si Nuri tiba tiba pengen rujak melihat pohon mangga di halaman rumah Anna berbuah, , Rexy pun langsung mengiyakan ajakan Nuri, , awalnya hanya mereka berdua lalu para Mama tiba tiba nongol dan ikut gabung ngerujak sama mereka sampai larut malam diteras rumah Anna.
Brakkkkk.... Beghhh.....
Suara kursi yang jatuh karena serempetan dan suara hentakan badan di gedung salah satu kamar menghentikan langkah Rexy dan Nuri tepat di depan pintu.
"Rex... Lu denger??? "
Rexy mengangguk... Dan mereka berduapun serentak menempelkan telinganya di pintu kamar itu.
"Emh.... Yeahhh.... Ooh..... "
Samar samar mereka mendengar desahan dua orang yang lagi dimabuk kenikmatan dunia karena baru pertama kalinya merasakan suatu kenikmatan yang tiada tara.
Mata mereka berdua melotot dan melihat satu sama lain.
"Rex... Otak lu sepemikiran dengan otak gw kah?? "
Rexy kembali mengangguk dan mengangkat telunjuk kanannya yang dia tempelkan dibibir menyuruh Nuri untuk tidak bersuara.
"Sayanghhhhh...... Sagaraaaa.... Ayooo... Aku milikmu.... Ahhh..... Lebih cepath Sayangh.... "
"Uughhh..."
Seketika rasa mules diperut mereka berdua terhenti karena mendengar suara suara LuckNut itu...
Sementara di dalam kamar, , Anna dan Sagara kembali melaksanakan kegiatan rutin suami istri setelah mereka berdua sholat Tahajjud, , bibir Anna selalu membuat libido Saga naik, , begitupun dengan Anna,.. Tegas alis mata Sagara membuat jantungnya selalu berpacu dengan cepat, , apalagi bulu di dada bidang Sagara membuat hutan mini Anna seketika basah.
Sagara mendorong Anna menempel di tembok persis di sebelah pintu kamarnya, , dari ranjang mereka berdua saling melumat tanpa melepaskan satu sama lainnya mereka berdiri dan berjalan tanpa peduli mereka menabrak dan menjatuhkan kursi di meja rias kamar Anna, ,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Kanda
FanficIni cerita apa ya???? Aku pun bingung menyebutnya ini cerita apa, yang pasti semua ini aku tulis ga lebih dan ga kurang hanya untuk menghibur diri aku saja, syukur-syukur kalianpun terhibur dengan cerita yang aku saja masih bingung ini harus dimulai...