7 Bulan Kemudian
Semakin hari semakin bertambah rasa yang ada dalam hati Sagara, , ditambah dengan membesarnya perut Anna membuat keseksiannya 50% naik...
"Sayang... Badan kamu sekarang lebih berisi deh.. " ucap Anna sambil melihat Sagara yang mulai memakai kaos polos setelah mandi.
"Ya jelas toh sayang... Kan aku bahagia sama kamu... Ditambah lagi aku jadi latihan angkat beban yang 2x lipat daei sebelumnya.. " sambil nyengir
Karena selama kehamilan anak pertamanya benar benar tak sedetikpun Sagara membiarkan Anna berjalan, , pasti selalu dibopong atau digendong...
"Tapi mulai sekarang aku gak mau digendong lagi... Sudah seharusnya banyak berjalan untuk kelancaran persalinan nanti yank.... "
"Bulan depan bisa gak yank??? "
"No..!!! 7bulan terakhir sudah cukup kemana mana selalu digendong.. Kayak lagu Mbah Surip aja... "
Sagara hanya bisa terdiam...
"Aku takut kamu terpleset.. Jatuh... Atau apapun... Nanti akan fatal buat kamu dan anak kita... "
"Papa Saga... aku bisa hati hati... Mataku masih berfungsi dengan baik jadi aku bisa tau jalan licin atau enggak... Lagian kan kamu selalu temani aku.. Bisa jaga aku dari samping aku.... Gak harus selalu digendong.. "
"Baiklah.... Tapi inget, , harus sama aku...!!! " ucap Saga
"Nggih.. Papaaaaa ceweeeet.... " 😁
Sagara pun langsung mencium kening Anna... Lalu mencium perutnya.
"Papa Mama jadi besok kan kesininya??? "
"Sekarang sudah dalam perjalanan yank... Mungkin malem nanti Rexy yang jemput mereka di Airport.. "
"Persiapan 7bulanan udh beres semua?? " tanya Anna.
"Udah... Nuri yang Handle sama tante Ningrum.. "
Anna hanya mengangguk...
"Yank... Adat jawa emang begitu ya... Banyak persiapan di acara 7bulanan...harus ada gayung yang pegangannya dari cabang pohon wringin... Trus harus ada 2 Kelapa Muda yang ngambilnya harus gak boleh jatuh ketanah... Dan printilan printilan lainnya... "
"Emang sudah begitu harusnya sayang... Ada makna tersendiri dibalik semua itu... "
Anna hanya mengangguk dan terus menjilati irisan Lemon ditangannya.
"Yuk sayang... Kontrol dulu... Karna sepertinya si dedek udah mulai mengusik tidur kamu... "
Anna hanya mengangguk dan langsung menggandeng tangan Sagara memasuki mobilnya.
********
Sesampainya di Rumah Sakit Anna pun menunggu antrian karena ada beberapa Bumil juga yang menunggu giliran, , tiba tiba ada seorang wanita dengan anak kecil laki laki berusia kurang lebih 3 tahun di sebelah Anna yang juga menunggu giliran, wanita tersebut menatap Anna cukup lama seperti pernah melihat tapi entah dimana, , Anna pun merasa ada yang memperhatikan dia... Akhirnya menoleh ke sebelah kiri, , dan benar ada seorang wanita yang usia kehamilannya juga sama dengan Anna...
Wanita itu tersenyum, , dan Anna membalas senyumnya..
"Hamil anak pertama ya mbak??" Tanya wanita itu.
"Iya... " jawab Anna singkat sambil tersenyum.
"Sendirian?? " tanya nya lagi.
"Berdua sama suami saya... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Kanda
Fiksi PenggemarIni cerita apa ya???? Aku pun bingung menyebutnya ini cerita apa, yang pasti semua ini aku tulis ga lebih dan ga kurang hanya untuk menghibur diri aku saja, syukur-syukur kalianpun terhibur dengan cerita yang aku saja masih bingung ini harus dimulai...