- SHE LEE KOUR-

147 23 18
                                    

Mereka berduapun kembali ke Meja yang sudah tersaji disana beberapa jenis makanan yang Anna pesan.

Tanpa aba aba Sagara mengambil garpu dan sendok dipiring Anna lalu mengelapnya dengan Tissue, Anna melihat tingkah Saga hanya tersenyum dan sedikit geleng geleng kepala, bagaimana tidak.. Seorang Saga yang terkenal usil dan aneh menurut sebagian teman temannya adalah sosok laki laki yang terlalu posesif perihal kebersihan alat2 makan diluar rumah, karena khawatir tidak dicuci bersih ataupun terkena debu (meskipun tempat makannya tertutup🤣).

"Silahkan Nona... Dinikmati makanannya... " dengan tersenyum Sagara mempersilahkan Anna untuk menikmati makanan yang sudah dipesannya.

"Iyaa... Makasih...ngomong ngomong Ga..kenapa kamu sampe harus me lap sendok dan garpu itu pake tissue, ,kan itu bersih" tanya Anna.

"Iya bersih, tapi kan kita gak tau mereka nyimpen sendoknya itu ditempat yang bener2 steril atau dibiarin gitu aja di dapur, , kan kita gak tau selama sendok itu gak terpake ada debu yang lengket, , jadi harus dibersihin, , biar gak jadi penyakit..kecuali dirumah sendiri sudah pasti kan kita sendiri yang bersihin dan nyimpennya dimana jadi ndak khawatir" jelas Saga.

"Emh.. Gitu, , baiklah... Aku makan ya?? Bismillahirrohmanirrohiim" Anna langsung memakan hidangan didepannya.

"Loh... Kok??? " kaget Sagara

"Kenapa Ga??? Ada yang salah??? " tanya Anna

"Kan aku bersihin sendok garpunya supaya kamu bisa gunain buat makan.. "

"Truuus???? " tanya Anna sambil terus menikmati makanan itu.

"Kok pake tangan Ann??? "

"Ya emang kenapa kalau pake tangan??? Salah???kan ini juga salah satu alat kita buat maka, , dan makanan  akan terasa lebih nikmat kalau dimakannya langsung pakai tangan.. "

"Kan kamu belum cuci tangan Ann??? "

"Tangan aku bersih kok.."

"Tapi??? "

"Udah.. Kamu makan aja Ga... Nanti keburu beranak itu makanannya kalau kamu biarin gitu aja. " timpal Anna karena lagi malas buat debat hanya masalah makan..

Sagarapun segera menikmati makanan yang sudah tersaji didepannya.

************

Ditempat lain terlihat Rexy sedang dalam mode sibuk, menyelesaikan beberapa pekerjaan dikantornya, terlihat sedikit raut lelah diwajahnya.

Handphonenya pun berdering...

"Hallo.. Ya Non.. "

"Oh... Oke... Saya kesana sekarang"

Telfonnya pun ditutup dan segera beranjak dari ruangannya menuju ruangan Tarra.

"Ada apa yeee??? Kenapa tiba2 Boss Tarra panggil gw??? Kerjaan gw inget2 gak ada kendala, , aman2 aja... Apa kemarin dia ngeliat gw diparkiran sedang KIKUK2 sama si Rida??? Duh... Tapi kan di dalam mobil.. " dalam  perjalanan menuju ruangan Tarra Rexy bertanya2 sendiri dalam hatinya..

Tokk.. Tok.. Tokkk

"Masuk.. " jawab Tarra.

"Duduk sini Rex... "

Rexy pun bergegas duduk dikursi sebelah ruangan santai di depan meja kerja Tarra.

"Kenapa Non??? Tiba2 panggil saya??? "

"Minum dulu Rex... Santai2 aja ya?? Kerjaan gimana??? Aman??? Proyek di Nusa Dua gak ada kendala apapun??? "

"Kendala pasti ada Non, tapi sudah saya atasi kok"

Ayang KandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang