" Sagaaaaaaa....!!!!!! Hhhh.... Hhhh.... " tiba2 Anna terbangun dari mimpi buruknya, , di dalam mimpinya.. Dia melihat Saga diapit oleh dua orang perempuan yang berbeda di tangan kanan dan kirinya, , Anna begitu asing dengan kedua wanita itu.. Dari kejauhan dia melihat Rexy yang hanya melihat mereka bertiga menyebrangi jembatan kecil, , selain diapit dua wanita didalam mimpinya itu Saga memikul beban yang diapun tak mampu untuk menopangnya sampai akhirnya dia terjatuh dari atas jembatan itu dan membuat Anna histeris menjerit, , Rexy langsung mencari jalan untuk menolong Saga yang berusaha berenang ke tepi sungai dibawah sana.... Anna pun terbangun tepat dipukul 02.58 wib dini hari.
"Astaghfirullahaladziim.... Ternyata itu mimpi, , tapi kenapa seperti nyata ya.... " ucap Anna pelan untung saja Mamanya tak mendengar jeritan Anna tadi.
" Jadi gak tenang kan.... Hmhhh.... Aku coba telfon aja deh... Berani gak ya..???? Nanti dia geer lagi aku telfon dia di jam2 segini... " Anna berbicara sendiri sembari mengambil ponsel yang berada di sebelahnya.
"Cchh.... Biarin lah... Mau geer kek... Mau apa kek... Yang penting dia ngangkat aja, , karena beberapa hari ini juga dia jarang muncul di grup... " ucap Anna sambil lalu mencari kontak bernama "GAGAK🦅"
Telfonpun tersambung, , dan beberapa detik kemudian Saga pun menjawab panggilan dari Anna.
" Lu dimana Gagak..!!!!" ucap Anna pelan mengawali telfonnya, , masih tak ada jawaban dari seberang sana.
"GAGAK JAWAB LU DIMANA.. BUDEG LU YA.. "Anna sedikit mengeraskan suaranya dan diwaktu yang bersamaan terdengar suara wanita di seberang telefon sana.
" SIAPA RANUM...!!!! " Suara perempuan yang terdengar diseberang telfon sana.
"Hah... Suara perempuan???? Jam segini??? Ngapain dia sama perempuan itu??? Dia juga menanyakan tentang Ranum... Siapa Ranum??? Dan siapa perempuan itu???? Hadeh, , dasar otak seks... Pasti tiap hari dia gonta ganti perempuan, ngapain juga gw khawatirin laki2 seperti dia??? Apalagi cuma mimpi kan??? Tapi, , Saga kan temen gw??? Hadeh, , bisa gitu ya... Gw mimpi aneh begitu... Apa beban yang Saga sembunyikan.... Ranum... Perempuan tadi sangat jelas membentak Saga menanyakan Ranum.... " gerutu Anna dalam hatinya.
" Gak.... Sss... Suara siapa itu??? Lu lag... " belum sempat Anna menyelesaikan pertanyaannya, Saga pun penutup telfonnya sepihak, tanpa menjawab sepatah katapun.
"Dih, , maen tutup aja.... Gk sopan sekali dia... " kesal Anna yang sedikit marah karena sikap Saga yang seperti itu, , Anna tidak suka jika berhadapan dengan lawan bicara yang tiba2 menutup telfon tanpa pamit dan tanpa penjelasan... Karena menurutnya itu gk sopan... Beberapa detik kemudian ada pesan dari Saga, , Anna pun membuka Room Chat nya...
"Maaf, , besok aku jelasin.. " begitu isi pesan dari Saga.
"Gk usah... Gk penting...!!! " Anna menjawab pesannya dan diapun kaget, , chatnya hanya ceklist satu berarti si Saga me non aktifkan ponselnya.
"Hah?!!!.... Udah ceklist satu aja itu manusia... Nyebelin banget, , pasti dia lagi ngeseks dengan perempuan tadi itu... Menjijikkan sekali, , begitu ya laki2..... Seenak jidatnya nidurin anak orang demi kepuasan napsunya.... Hadeh.... Ngapain juga gw mikir Saga.... Bodo Ah.... " gerutu Anna dan langsung beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu' dan melaksanakan sholat isya' yang belum sempat ia kerjakan karena ketiduran pas waktu asyik baca buku tadi dan terbangun gara2 mimpi buruk itu, dia juga melaksanakan sholat sunnah tahajjud karena jarang2 dia tahajjudan. 😁😁
****
Keesokan harinya, Anna menjalani rutinitas seperti biasanya, beberes kamar, mandi dan menikmati sarapan Mama, trus lanjut berangkat ke kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Kanda
FanficIni cerita apa ya???? Aku pun bingung menyebutnya ini cerita apa, yang pasti semua ini aku tulis ga lebih dan ga kurang hanya untuk menghibur diri aku saja, syukur-syukur kalianpun terhibur dengan cerita yang aku saja masih bingung ini harus dimulai...