"Yeah sayangh.... Emh.... Ahhh.... Lebih cepat... Lebih cepat.... "
"Hhh.... Emh.... Iyah.... Lebarin.. Angkat sedikit yangh... "
"Uhhhh.... Ahhh... Disitu sayangh... Disitu... Lebih dalemin lagi... Ahhhh.... Cepetinh sayangh.... "
Praaaaaanggggg.... Cetttaaaarrrr .....
Penggorengan yang belum sempat dibereskan semalem terjatuh akibat tersenggol siku Sagara yang asyik membabat habis lahan sawahnya itu... Juga beberapa gelas kotor yang juga belum dicucipun ikut terjatuh.
"Sayangh.... Wajannyah Jatoh.... " ucap Sagara.
"Apaan sih yangh... Biarinh... Bisabisanya masih mikir wajan jatoh... Fokusin dulu selesain ini bisa gak sih... " ucap Anna sewot dalam posisi masih tuyul imut Saga masuk kedalam hutan mini Anna.
"Ya udah oke dilanjut.... " jawab Saga.
"Malesss... Udah gak Mood... " sambung Anna sambil mendorong tubuh Saga.
"Tapi yank... Si Tuyul masih belum tidur ini... Belum muntah.. " ucap Saga manyun.
"Bodooo.... Sana masukin aja ke wajan kesayangan kamu.... Awasss cari cari aku lagi.... " jawab Anna sembari mengambil handuk yang terlempar dibawah meja makan dapur.
Flash Back on jam 03.00wib
Anna terbangun dan melihat suaminya tertidur pulas disebelahnya, dia mengelus lembut wajah Saga sambil menatapnya dan tersenyum
"MaasyaAllah... Sampai saat ini masih tak menyangka Sayang kalau kita akan secepat ini tinggal bersama... Aku bersyukur ada kamu... Aku bersyukur dimiliki kamu.. Dan aku sangat bersyukur memiliki kamu... Seseorang yang benar benar meratukan aku segala apapun selalu melibatkan aku.. Makasih ya sayang.."
Ucap Anna dalam hatinya.. Dengan mata yang sedikit berkaca kaca ia mengecup kening Sagara yang sedang pulas dalam tidurnya.
Lalu ia bergegas ke kamar mandi luar tepat disebelah musholla dan dapurnya, , ketika sudah bersiap untuk bebersih tiba tiba saja dia ingat piring kotor bekas makan semalem belum diberesin, , akhrinya Annapun inisiatif untuk membereskan dapurnya dengan hanya menggunakan handuk saja.
Ditempat lain Saga yang juga terbiasa bangun sebelum subuh meraba raba kasur disebelahnya mencari seseorang yang harus dia liat saat baru bangun dan sebelum tidurnya.
"Sayang.... Dimana kamu??? " ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur.
Tak ada jawaban diapun mencari keberadaan istrinya itu, , setelah mengitari seluruh ruangan diatas akhirnya dia menuju ke bawah, , dengan dada telanjang dan hanya menggunakan boxer saja diapun menuruni tangga dan melihat sosok wanita yang dicarinya membereskan meja makan dengan hanya menggunakan handuk, , dia melihat seluruh badan Anna dari ujung rambut hingga ujung kaki.
"Wouw... Faa Bi Ayyi 'alaa i Robbikuma Tukadzdzibaan.... Bangun tidur melihat istri begini senengnya aku... Hey.. Yul... Lu mau kagak maen maen di dalem hutan sepagi ini???? " ucapnya pada barang padat dibawah pusarnya itu yang mulai menampakkan pergerakannya.
"Oh... Oke.. Oke... Kalau lu siap... Awas lu.. Jangan malu maluin gw... Muntahnya nunggu sejam dulu ya minimal... Gw kagak mau dibilang lemah lemah lagi... Awas lu... Satu lagi... Muntahnya yang kentel dan yang banyak yee.. Biar gw ada temen buat nenen... Hihihi... " ucap Saga pada tuyul imutnya itu.
Lalu iapun langsung memeluk Anna yang baru saja mau mencuci piring dan wajan kotornya.
"Astaghfirullahaladziim... Sayang... Kamu udah bangun... Ngagetin aja deh aku pikir siapa... " ujar Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Kanda
FanficIni cerita apa ya???? Aku pun bingung menyebutnya ini cerita apa, yang pasti semua ini aku tulis ga lebih dan ga kurang hanya untuk menghibur diri aku saja, syukur-syukur kalianpun terhibur dengan cerita yang aku saja masih bingung ini harus dimulai...