Halokk bertemu lagi dengan watashi yang bawa cerita GemProt dengan tema perjodohan hehehehe ini di sini mereka udah gede, udah kuliah makanya watashi kasih disclaimer bahwa cerita ini mature content 18+ (kayaknya)
Semoga kalian suka huhu. Watashi butuh semangat dari kalian untuk melanjutkan cerita ini. Jadi, jangan pelit vote sama spam komennya yaaa^^
Jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kamu huhu. Kalo ada yang spill spill lewat sosmed bisa tag aku. Yang mau mutualan sini komen saja.
Watashi tidak nyeleb desu.
Oiya, info info nih. Disini kayanya bakal banyak ke nggak masuk akal an. Tolong abaikan saja ya, namanya juga fiksi. Kalo nggak suka ya, nggak usah baca nggak papa:(
Sekian, terima Jeminai dan Prot
Happy reading.
.
.
.
.
.
."Fou? Kamu masih dengerin kakek, kan?"
Fourth yang dari tadi bengong, agak kaget pas bahunya ditepuk pelan sama kakek.
"Iya, Fou denger kok, Kek."
"Jadi gimana? Mau kan?"
Kalimatnya emang kaya nawarin. Tapi Fourth paham, kalo dia nggak bisa dan nggak boleh bilang enggak. Alias, dia nggak bisa nolak sama sekali.
Jadi, kakeknya dateng ke rumah buat ngabarin dia kalo dia dijodohin sama anak rekan kerja nya.
Fourth bingung harus kasih reaksi apa. Seneng? Karena nggak bakal jomblo lagi, atau harus sedih? Karena bisa aja calon tunangannya itu tipe orang yang bakal ngekang dia sampe nggak bisa lagi have fun bareng temen.
Fourth takut, jelas aja.
Banyak banget pikiran negatif yang muncul di otaknya. Banyak banget pertanyaan yang muter-muter di dalem kepalanya.
Gimana kalo calon tunangannya itu nggak baik? Gimana kalo dia jorok? Gimana kalo dia jelek? Gimana kalo dia tipe psikopat? Atau, gimana kalo dia workaholic yang bikin Fourth ngerasa kekur—
"Fou?"
Ah, Fourth kayaknya kebanyakan overthingking sampe nggak sadar ngelamun lagi di depan kakeknya.
"Iya, kek. Fou mau kok."
Kakek Fourth senyum, beliau mainin Ipad-nya terus nunjukin ke Fourth. "Ini, namanya Gemini Norawit. Kamu baca dulu aja profilnya, itung-itung persiapan sebelum kenalan biar ada topik."
Fourth Nerima iPad itu dan scroll buat baca biodata calon tunangannya.
Name: Gemini Norawit Titichanroenrak
Born: June 13, 2004
Gender: Male
Age: 18 tahun
Nationality: Indonesian
Study: Grammy UniversityHe's owner of the clothing brand Divine.
Bla bla bla...
Fourth terlalu males buat baca lanjutannya, toh yang penting dia udah tau biodata calon tunangannya itu kan?
Fourth natap foto yang terlampir di situ.
Ganteng juga, keliatannya orang baik-baik dari keluarga yang baik-baik juga.
"Tapi, kapan Fou ketemu dia? Biar Fou atur jadwal dulu."
Kakeknya senyum, ngerasa kalo cucunya yang dulu segede botol kecap sekarang udah dewasa, udah mau tunangan dan jadi milik orang.
"Nggak usah, besok Gemini pindah ke kampus Fou. Dan Fou hubungi aja nomor yang ada di profil Gemini itu, kenalan dulu kalian."
"Okay, kek. Kalo gitu, Fou mau ke kamar dulu ya ngerjain tugas?"
Bisa nggak sih? Dunia berhenti aja di hari ini?
.
.
.
.
.Gimana, ndes?
Lanjut or unpublish??? Wajib jawab sih
Oiya, kayanya cerita ini bakal ada beberapa media yang isinya chat an gitu kaya au. But nggak terlalu banyak juga sih kayanya, makanya buat yang siders semoga cepet dapet hidayah biar bisa full baca biar nggak bingung wkwk.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...