CAPEK BANGET GUE PUNYA READERS MACEM KALIAN BJIRR AKSKSKSKSKSK.
4X UPDATE!
Bakal up lagi kalau komennya 250 dan votenya minimal 25😝
Warning! This shitty part kinda spicy!
Jangan lupa vote, spam komen, dan share cerita ini... Buat yang belum follow akunku, follow dulu..
Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.Kali ini kelas Fourth selesai lebih cepet, dia sekarang ada di kantin bareng sama Satang yang kebetulan lagi nongkrong sendirian di sana.
"Lo abis ini ada kelas?"
Fourth gelengin kepalanya. "Cuma satu, hari ini."
"Enak banget, kelas gue full hari ini, anjir."
Fourth ketawa pelan.
"Fou?"
Fourth nengok ke arah sumber suara yang nggak lain dan nggak bukan adalah Gemini alias tunangannya. "Loh? Bukannya kelas kamu sore?"
Gemini gelengin kepalanya. "Dibatalin, jadi nggak ada kelas. Mau ke butik sekarang nggak?"
"Boleh deh."
Fourth nepuk pundak Satang. "Jangan lemes gitu, bro. Gue duluan, semangat belajar hahaha."
"Fourth kampret!"
.
.
.
."Selamat datang, eh, dek Fou."
"Kak Emma, waduh yang butiknya bercabang dimana-mana sekarang susah banget ya kalo mau ketemu."
Emma ketawa pelan. "Kamu bisa aja. Mau ngukur buat groomsmen ya?"
"Gemi, ini kak Emma pemilik butik, kita masih sodara jauh. Kak Emma ini Gemi, tunangan Fou, waktu itu kakak nggak datang sih."
Gemini ngangguk sambil senyum ramah yang tentu aja dibales sama Emma nggak kalah ramah.
"Tapi kalo kalian nikah kakak pasti dateng kok."
Acara ukur mengukur nggak memakan waktu yang lama. Karena emang nggak seribet itu, apalagi mereka ditangani langsung sama sang ahli alias Emma.
Singkat cerita, sekarang Gemini sama Fourth udah balik ke rumah Fourth. Ternyata ada Fort sama Peat sedangkan orangtuanya lagi kerja.
"Gemi laper nggak?"
"Laper."
"Fou, mau masak?" Peat tiba-tiba nyamperin pas Fourth mau ke dapur.
"Iya, kak. Kakak udah makan?"
Peat gelengin kepalanya. "Ayo masak, mau bikin apa?"
"Ayam kecap, nggak papa kan kak?"
Peat ngangguk, "nggak papa dong, ayo mulai masak."
Sementara Peat sama Fourth masak, Fort sama Gemini main PS karena dua uke itu nggak mau diganggu. Katanya sih biar cepet kelar masaknya.
Iya soalnya kalo ada kalian bukannya bantuin masak malah ngericuh, peluk sana sini grepe sana sini. Gimana mau selesai cepet masaknya? Yang ada malah mereka nggak jadi masak, tapi saling makan satu sama lain.
Ekhem, malah jadi ke situ sih.
Oke, back to the topic. Nggak lama kemudian, masakan udah siap. Fort sama Gemini bantu-bantu meski sekedar nyiapin makanan dan alat makannya ke meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...