{10} Engagement day

2.6K 231 96
                                    

Cmn gambaran 'what if

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cmn gambaran 'what if.... Echo punya raga sendiri as Gemini's twin'

Udah jelas mereka bakal rebutan Fourth sih.

Btw,

Hai, maaf beberapa hari ngeghosting kalian tanpa kabar.

I'm back. Meski akhir-akhir ini aku terombang-ambing tanpa arah.

Aku kembali, meski sempat beberapa kali terseret arus.

Aku kembali dengan cerita ini, maaf kalau kurang ngefeel atau apa.

My bad...

I lost myself fr..

Enjoy it and Happy reading!
.
.
.
.
.
Iya, sekarang adalah hari dimana Gemini dan Fourth akan melangsungkan pertunangannya. Untuk masalah di mana, acara tunangannya berlangsung di halaman belakang mansion keluarga Jirochtikul.

Sebenernya dari keluarga Gemini udah nyaranin buat ngadain acaranya di salah satu hotel milik keluarga mereka, tapi Fourth jelas aja nolak, toh acara ini semi private yang artinya nggak begitu banyak orang diundang. Hal ini dilakuin atas usul Fourth Nattawat sendiri yang dengan terpaksa disetujui sama para tetua dari kedua belah pihak keluarga.

Acara yang cuma dihadiri oleh keluarga besar  dua keluarga, beberapa kolega bisnis, dan beberapa temen Fourth maupun Gemini sendiri. Pokoknya untuk urusan undangan ini, Fourth bener-bener nggak ngundang sembarang orang karena bisa aja bikin media mengendus acara mereka.

Fourth ngeliat ke arah kakeknya yang ada di atas panggung—yang khusus dipersiapkan buat acara malem ini—buat ngasih beberapa patah kata sebagai sambutan ke tamu undangannya.

"Kamu gugup?"

Fourth bahkan hampir lupa kalau Gemini duduk di sampingnya. "Yah, sedikit."

"It's okay, I'm here, Fou. Kalau kamu terlalu gugup kamu cuma perlu natap aku."

Kata-kata Gemini seolah mantra ajaib yang bikin Fourth lebih rileks, apalagi pas sepasang tangan itu ngusap pelan tangannya yang udah keringat dingin.

"Makasih, Gemi."

Gemini cuma ngusap pelan bahu Fourth sebagai jawabannya.

"What's up, bro? Gimana nih yang mau tunangan? Gugup nggak sih?"

Mark tiba-tiba dateng, disusul sama Ford, Satang, sama Prom. Gemini nyambut high five dari temen barunya itu, Mark.

"Yah, gugup sih jelas."

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang