{24} Punishment waiting you, naughty baby

2.7K 231 535
                                    

Sumpah gatau lagi.. kalian tuh bener-bener ya.... Aku ketar-ketir... Speechless banget😭

Ini update kelima DI HARI INI!

I dare y'all! Gimme 40 votes and 500 comments in this shitty part then I'll post the next chapter asap!!!

Hahaha makin tertantang! Alangkah baiknya spam komen di setiap paragraf, jangan cuma komen angka atau berhitung 😭 AYO MOMMIES BAWA PASUKANMU KE SINI!! iuran vote wkwk

Jangan lupa vote, spam komen, dan share cerita ini. Buat yang belum follow akunku, follow dulu ya.

Btw ini skip hari ya biar cepet 🤭 wkwk spicy scene nya ke-cut HAHA!

Happy reading!
.
.
.
.
.

Fourth bersumpah, demi apapun deh, tunangannya sekarang ganteng banget woi! Eh, tapi kan emang selalu ganteng, ya? TAPI sekarang tuh gantengnya makin naik sepuluh kali lipat. Hehe!

Kalau aja nggak sadar lagi di tempat rame, Fourth udah bawa Gemini ke tempat sepi buat dicium semuka-mukanya.

Sadar woi, Fourth! Otak Lo hadehhh.

Oh iya, sekarang mereka lagi di pernikahan FortPeat yang diadain di salah satu hotel milik Fort sendiri. Ngomong-ngomong, GeminiFourth jadi groomsmen loh.

Ikrar pernikahannya udah selesai, sekarang semuanya lagi duduk sambil ngobrol ngobrol ditemenin sama satu penyanyi yang udah di sewa.

"Biasa aja kali Prot, mata Lo mau copot." Satang nyikut lengan sohibnya yang daritadi ngeliatin Gemini yang lagi asik ngobrol sama Mark sama Winny.

"Ganteng banget bangsat, untung aja nggak ada yang deketin."

Satang muter bola matanya males, males sama kebucinan dan segala keposesifan Fourth Nattawat.

"Ford Lo ke sini sama siapa? Soalnya Satang kan sama Winny. Lo dijemput Mark?" Itu suara Joong.

Iya, bener. Nggak tau gimana ceritanya sepasang mantan itu bisa dateng barengan sebagai pasangan kondangan. Tapi nggak papa sih, adem aja gitu liat mereka nggak adu congor. Kalo adu mulut nanti berujung ke kasur. Eh? Ups, hehe. Delapanbelas coret.

"Sama Mark sih, tapi gue dianter Indy. Ya kali Mark kudu muter balik jauh-jauh buat jemput gue."

Haduh, gimana ya? Pantesan si Mark dari tadi diem aja terus mukanya agak sepet. Cuma ketutup sama senyum pulsa, eh, palsu.

Oh iya, btw mereka duduk bareng rame-rame di meja pojok yang paling gede, muat lah duabelas orang. Ada Gemini, Fourth, Mark, Ford, Winny, Satang, Aun, Prom, Joong, Captain, Perth, sama Chimon.

Chimon mandangin sekitar. "Gue berasa lagi dateng ke nikahan anak presiden."

Fourth ketawa kecil, Chimon ini hiperbola banget menurutnya.

Halah, padahal mah emang bener tuh kata Chimon. Orang acaranya segede dan semewah ini. Malah kayaknya anak presiden aja kalah deh.

"Lo liat aja ya, harga lilinnya aja jatah jajan gue seminggu tau. Dan ini kalau dihitung ada berapa batang lilin di sini, coba?" Komentar Perth sambil nunjuk susunan lilin di meja mereka.

Joong yang lagi nyobain cupcake langsung nimbrung. "Nggak heran sih, keluarganya Fourth kan emang setajir itu, apalagi bang Fort sendiri juga tajir melintir, duitnya nggak bakalan habis."

"Lo nggak makan, Fourth?" Prom nyodorin beberapa dessert yang dia ambil. Soalnya dia liat temennya belum makan apa-apa semenjak ke meja ini.

"Thanks, gue udah makan lasagna sih tadi."

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang