Setelah dipikir-pikir, kayaknya book ini nggak jadi m-preg. Sebagai gantinya, nanti aku buat ff GeminiFourth lagi, abo alias omegaverse. Tapi, aku belum terlalu paham sama yang begituan, aku butuh waktu buat baca lebih banyak sumber dan merangkum poin-poin penting yang diperlukan.. maap kalo bikin kecewa😓
Btw maaf ya telat update sksksksk dan makasih banyak buat spam komen dan antusiasme kalian.
Ayo-ayo spam lagi 220 komen hehehe😘 juga jangan lupa pencet vote, dan share cerita ini.. yang belum follow akunku, yuk follow dulu.
Happy reading!
.
.
.
.
.
.Kantin fakultas teknik sama ramenya kaya kantin fakultas hukum. Fourth sama Echo sampe nggak kebagian meja buat makan. Akhirnya mereka milih meja di luar kantin yang kosong.
Kenapa mereka makan siang di kantin hukum? Jawabannya karena Echo pengen mie ayamnya yang katanya paling enak.
"Fou tinggal bentar ya, inget, jangan ke mana-mana sampai Fou balik!"
Echo cuma ngangguk aja. Sibuk makan mie ayamnya yang menggoda lidahnya, apalagi perutnya yang udah meronta-ronta minta diisi.
"Fou nggak lama kok, cuma ngumpulin tugas aja." Fourth ngusap lembut puncak kepala Echo.
"Okkie dokkie~ tapi belikan Echo es krim strawberry dua yaa?"
Fourth ngangguk, "siap, ditunggu ya sayang."
"Hati-hati, my Fou. Bye-bye." Echo dadah-dadah pas Fourth pergi. Dia lanjutin makannya yang sempet ketunda tadi.
Pas lagi asik asiknya makan, ada dua cewek yang nyamperin Echo. "Hai, boleh gabung nggak?"
Belum sempet Echo jawab, dua cewek itu udah main duduk aja. "Anak mana Lo?"
"Seni sains."
Salah satu cewek itu ngangguk-ngangguk. "Lo yang ikut futsal itu kan?"
"I-iya, kak."
"Jangan canggung gitu lah, kenalin gue Shela, ini temen gue Shafa."
"Gemini." Echo senyum tipis, nggak tau kenapa dia nggak nyaman ngobrol sama dua cewek itu. Rasanya dia pengen cepet-cepet pergi dari sini, tapi mau pergi juga ke mana? Dia kan disuruh nungguin Fourth di sini sampai tunangannya itu balik.
Akhirnya Fourth yang ditunggu-tunggu dateng. "Lama, ya?" Tangannya nyodorin dua es krim stroberi permintaan Echo. Tapi ditarik lagi buat bukain salah satu bungkusnya.
Echo cuma gelengin kepala. "Kakak-kakak ini tadi menemani Echo ngobrol." Echo Nerima bungkus es krim yang udah dibuka, makan es krim itu lahap.
Fourth senyum ramah ke dua cewek itu. "Ternyata dia temen Lo, Fourth. Sabi lah kenalin." Dengan nggak tau malunya Shela nyeletuk kaya gitu.
Fourth ngangkat sebelah alisnya, heran. "Bukannya kalian udah kenalan, kak?" Fourth duduk di sebelah Echo yang sibuk makan es krim tanpa peduli diliatin sama dia cewek itu. Fourth juga mulai makan baksonya karena udah laper.
Aslinya sih Fourth udah panas sebadan-badan, pengen banget nunjukin teritori nya ke mereka. Pengen banget tuh dia nyipok Echo di depan dua kakak tingkat gatel itu.
"Ya iya sih, tapi kan baru tau nama sama jurusan doang."
Fourth ngangguk-ngangguk, pura-pura paham, "kenapa nggak kenalan sama kakak nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...