{7} Fou is so cat coded

3K 294 85
                                    

Hellow... Diliat-liat book ini masih agak sepi ya.. apa karena masih baru atau karena jelek😭 maap lg mode opertingking.

Udah ah langsung aja..

Happy reading!
.
.
.
.
.

"Founya masih tidur, Gem?"

Gemini yang lagi nyemilin keripik kentang sambil nonton, nengok ke arah Ayahnya yang dateng-dateng duduk dan nanyain Fourth. "Masih sih tadi, Yah makanya Gemi pindahin ke kamar."

"Samperin coba takutnya dia bangun kebingungan karena tidur di tempat baru."

Gemini nurut, langsung jeda seriesnya terus naik ke atas, ke kamarnya.

"Fou—anjing?!"

Hampir aja Gemini teriak kalo aja nggak inget tempat. Bisa-bisa dia digeprek sama Ayahnya kalo ketauan ngomong kasar.

Gemini mungut plastik keripik kentang yang sempet jatuh karena dia kaget.

Ya gimana nggak kaget coba. Liat deh oknum yang bikin Gemini kaget setengah mati karena kegemesannya.

 Liat deh oknum yang bikin Gemini kaget setengah mati karena kegemesannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini sih kayanya Gemini udah nggak usah segala tunangan tunangan sama Fourth deh. Langsung nikah aja sih harusnya.

Bisa-bisanya Fourth masih bengong kebingungan.

Mungil banget kaya bayi kucing. Bener-bener bliao ini sngtlah kucing coded.

Ini Gemini nangis aja apa ya? Sumpah ini gemes banget. Lucu banget Fourth nya.

"Papa? Ini dimana?" Fourth ngucek matanya pelan, doi belum sadar kalo ini bukan di rumahnya, tapi di kamar calon tunangannya.

"Pa? Gendong~"

Ini sih Gemini mau jadi 'Daddy' nya Fourth.

"Fou?"

Oh, anaknya nengok. Udah sadar berarti.

"Gemi? Ini di mana? Tadi kan Fou tidur di kaki Gemi."

Gemes banget sialan.

"Ini di kamar Gemi, mau turun?"

Fourth ngangguk, mukanya masih kaya setengah sadar gitu, tapi gemes woi!

"Cuci muka dulu biar fresh, tuh di sana."

Fourth ngangguk aja, jalan ke arah yang tadi ditunjuk sama Gemini dan nemuin wastafel buat cuci muka.

"Mau pulang."

"Ayah nggak ngebolehin soalnya ini udah malem. Fou nginep aja, besok pagi Gemi anter sekalian kita berangkat ngampus mampir ke rumah Fou."

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang