Halokk...
Jangan lupa follow, vote, dan spam komen yaa!
Echo: yes, kalo kalian lupa Echo angy😠😠
Masa yg baca udah 1k lebih vote nya baru 300an hadehh. Wadoeh jadi sambat kan watashi.
Happy reading!
.
.
.
.
.
.Sampai di butik, kedatengan Gemini sama Fourth disambut sama Newwie dan Apo yang udah sampai duluan di sana.
"Kok lama?"
Gemini nyengir ke Ayahnya. "Ya kan abis futsal ganti baju dulu sekalian mandi."
Apo sih maklum aja, langsung narik calon mantunya itu buat nyari jas yang cocok.
"Mau pake tuxedo nggak, Fourth?"
Fourth yang lagi liat sekeliling, nengok ke arah Newwie yang bawa satu tuxedo di tangannya.
"Kayanya nggak usah deh, yah. Cukup kemeja aja sama jas yang nyaman."
"Kamu mau warna apa?"
Fourth ditanya kaya gitu ya jelas bingung lah.
"Fourty, sini dong!" Fourth nurut, jalan buat nyamperin Papinya, disusul sama Newwie yang jalan di belakangnya.
"Pake ini aja kali ya? Tuh couple-an kaya punya Gemini."
Apo nunjukin setelan jas warna biru yang senada.
"Bagus tuh, nanti Gemini pake kemeja item terus Fourth pake kemeja putih." Usul Newwie, matanya jelalatan terus berhenti di satu titik. Tanpa pikir panjang dia langsung ambil satu kemeja item dan satu kemeja putih.
"Udah sana kalian coba dulu, nanti kalo nggak cocok gampang cari lagi."
Gemini sama Fourth pasrah aja, nerima setelan itu terus masuk ke fitting room.
Nggak butuh waktu lama, Gemini keluar duluan. Disusul sama Fourth yang juga keluar dari fitting room.
"Kok nggak dikancingin? Sini Fou bantu."
Fourth ngedeket ke arah Gemini, ngancingin jas yang dipake Gemini dengan telaten ngebuat Apo sama Newwie saling nyenggol bahu sambil bisik-bisik.
"Anjir anak gue tuh, gentle." Bisik Apo.
Newwie nggak terima. "Itu bukan gentle ege, itumah udah kaya istri yang rapihin jas suaminya."
Abaikan emak, eh bapak-bapak yang saling rebutan anaknya jadi 'suami'. Kita balik lagi ke Gemini Fourth yang saling terpesona.
"Ini terlalu cerah nggak sih? Kenapa nggak serba item gitu biar elegan dan penuh kharisma?" Celetuk Gemini yang ngerasa kurang sreg sama pilihan warnanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...