Chapter ini kinda gajelas alias acakadul 🗿
Nggak ada double up double up soalnya pusing mikirin kerjaan 😓🤏
Yang belum follow akunku, follow dulu beb... Jangan lupa vote, spam komen, dan share cerita ini...
Dimohon dengan amat sangat minimal 200 comment supaya watashi semangat desu😘
Btw aku mau minta pendapat kalian. Baiknya nih book jadi mpreg apa gk?
Kolom komentar buat yang setuju mpreg..
Kolom komentar buat yang gk setuju mpreg..
Ayo, jawab. Nanti aku tentuin dari hasil vote terbanyak.
Happy reading!
.
.
.
.
.
"Jigsaw ayo pulang dulu sama Papa. Besok main lagi sama om Fou."Sekarang udah mau malem, tapi Jigsaw masih nempelin om barunya itu. Nggak mau pisah sama sekali. Bener-bener lengket.
Jigsaw gelengin kepalanya ribut, meluk perut Fourth karena bocah itu masih duduk di pangkuan om barunya. "Nggak mau, Jigsaw ingin bobo di sini bersama om Fou."
"Nggak papa, kak. Nunggu Jigsaw bobo aja. Udah ngeliyep gini." Fourth senyum, ngusap-ngusap punggung Jigsaw yang nyender di dadanya.
"Bobo ya anak manis, sini bobo sama om Fou."
"Lah, yang tidur malah nih bocah." Jimmy ngerasain sebelah pundaknya tiba-tiba berat, ternyata Gemini udah tidur sambil nyender di pundaknya.
"Kecapean kali." Sea ngomong gitu karena emang faktanya.
"Hngg~ Fou." Gemini gumamin nama Fourth nggak terlalu jelas. Tangannya ngucek-ngucek matanya yang masih setengah merem.
"Echo?"
Fourth nggak salah liat kan? Tadi itu Echo kan?
Beneran dong, pas buka mata langsung beda auranya. Bocah itu langsung lari ke pelukan Fourth yang masih gendong Jigsaw yang udah mulai tidur.
"Sstt jangan keras-keras sayang, Jigsaw nya bobo."
Echo cemberut, hentak-hentakkin kakinya sebel. "Mau hug Fou~" Bibirnya udah membleh dan matanya udah berkaca-kaca.
Sea langsung inisiatif ambil Jigsaw dari Fourth hati-hati. "Kita pulang dulu ya, nanti Om Newwie bakal ke sini kok."
Fourth ngangguk, "makasih ya, kak udah nemenin Fou. Hati-hati ya pulangnya." Fourth nengok ke arah Echo yang udah sesenggukan. "Sini katanya mau hug."
"Sama-sama, Fou. Kita duluan."
Sepasang suami-istri eh, suami-suami itu keluar dari ruangan Fourth bawa Jigsaw yang udah tidur di gendongan Sea.
"Sayang, nggak mau peluk?"
Echo balik duduk di kursi sambil nunduk, diem aja tanpa jawab pertanyaan Fourth.
Agaknya bocah itu ngambek, guys.
"Beneran nggak mau hug Fou, hm?"
Astaga! Fourth nahan ketawa pas liat Echo gelengin kepala sambil melotot garang, padahal matanya merah dan masih ada jejak air mata di pipinya. "Nggak mau, Fou hug aja Jigsaw. Fou udah nggak sayang Echo hiks.."
Yaampun gemes banget:( boleh nggak sih Fourth masukin Echo ke kantong? Gemes banget hsyebshsbdj.
"Sini dong, Fou nggak bisa turun soalnya masih diinfus."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfic[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...