{27} Pregnant?

2.7K 215 94
                                    

Plis lah ya kalian tuh bener-bener ya 😭 aku update sekitar jam 10:50an ini baru 12:45 udah memenuhi target. MAU KALIAN APESI DITANTANG MALAH MAKIN NJADI😭😭

DOUBLE UP NIH AH ELAH 😭

Jangan lupa vote, spam komen dan share cerita ini. Yang belum follow akunku, follow dulu beb.

Happy reading!
.
.
.
.
.

"Hiks.."

Gemini buka matanya pelan karena telinganya denger sayup-sayup suara tangisan.

"Hiks... S-sakit, hiks.."

Gemini langsung buka matanya lebar-lebar, kesadarannya langsung kekumpul penuh pas ngeliat Fourth yang lagi nangis sambil meringkuk persis kaya bayi.

"Sayang?"

Fourth langsung masuk ke pelukan Gemini. "Gemi, perut Fou sakit banget hiks.. s-sakit banget tolong hiks.." Tangan Fourth nyengkram perutnya yang rasanya sakit banget kaya ditindih sama berton-ton beban berat.

Gemini panik sebenernya, cuma karena dia takut bikin Fourth makin nangis, dia nyembunyiin kepanikannya meskipun susah payah. "Jangan diremas sayang nanti makin sakit."

Demi apapun, Gemini khawatir banget.

"T-tapi sakit banget."

"Sayang kita ke rumah sakit ya?"

"Ng-nggak mau hiks.. nggak nanti ditinggal." Fourth gelengin kepalanya ribut.

"Gemi temani, nggak ditinggal. Mau ya? Gemi khawatir, perutnya sakit banget?"

Fourth akhirnya pasrah, ngangguk lemah, tubuhnya udah lemes karena sakit di perutnya bukan main-main. Tenaganya seolah udah habis keserap sama rasa sakit di perutnya itu.

"Jangan tutup mata, sayang."

Gemini langsung gercep bungkus badan Fourth pake selimut, terus digendong ala bridal style. Dia setengah lari nurunin anak tangga, keluar ke halaman mansion dimana biasanya sopir sama satpamnya jaga.

"Paman, tolong antar kami ke rumah sakit sekarang."

Si sopir langsung gercep lari nyiapin mobil buat tuannya.

Gemini natap sendu Fourth yang lemes sambil sesenggukan di gendongannya. "Tetep sadar, ya? Gemi mohon. Jangan tutup mata, sayang."
.
.
.
.
.
"Gimana keadaan Fourth, kak?"

Gemini gigit bibir bawahnya khawatir pas ngeliat Fourth yang lagi diperiksa sama salah satu dokter di rumah sakit milik keluarganya.

Dan kebetulan, dokter itu nggak lain adalah sepupu Gemini dari jalur Ayahnya, Jimmy namanya.

Jimmy nepuk pundak Gemini dramatis. "Gue tau ini masih langka, aneh dan sulit buat dipercaya. Tapi selamat ya, Lo bakal jadi bapak, Gem."

"Fourth sakit perut karena itu lumrah buat trimester pertama. Jaga baik-baik ya janinnya."

Jimmy ngeliat Gemini yang bengong di depannya. "Kenapa bengong? Jangan bingung gitu lah. Lo kan harusnya seneng kalo Fourth lagi ngandung anak Lo."

HAH?

Fourth yang dari tadi diem langsung melotot. "APAAA?!!"

Jimmy kaget sampe tubuhnya lompat kecil, buset calon sepupunya kalo teriak udah kaya emak-emak pas dikasih tau Tupperware nya ilang.

"Fourth kenapa teriak-teriak? Nggak baik buat kesehatan dedenya. Nanti kalo dedenya kaget gimana? Jangan diulangi ya. Nanti kakak kasih tau apa yang nggak boleh dikonsumsi sama kamu selama hamil."

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang