{4} Gemi is sleeping

3.6K 321 78
                                    

Halok wkwk double up

Biar ga ngerasa bersalah karena nggak up 2 book yg lainnya huhu

Happy reading!
.
.
.
.

"Ayah!"

Newwie yang lagi ngobrol sama suaminya, nengok ke arah Echo yang udah rapi. "Kenapa?"

"Ini rambutnya gimana? Ayah bantu Echo rapihin rambutnya biar ganteng dong."

Tay cuma gelengin kepalanya, udah nggak heran sama Echo yang tingkahnya kaya bocah.

"Yaudah ayo Ayah bantu." Newwie nyamperin anaknya itu terus mereka masuk ke kamar Echo.

"Di belah samping depan aja ya? Kaya idol idol Korea gitu kan ganteng."

Echo ngangguk semangat, dia tau kemampuan Ayahnya di bidang hair style itu nggak perlu ditagukan. Tangan Newwie langsung gercep buat nata rambut anaknya itu.

"Kaya gini? Sana Echo ngaca dulu."

Echo jalan ke depan cermin, "woahh ganteng, hehe makasih Ayah." Echo ngecup sebelah pipi Ayahnya itu sekilas.

"Ini dapet ide pake vest dari mana? Perasaan Ayah cuma beliin setelan jas sama kemeja."

Newwie neliti penampilan anaknya yang pake celana formal biru laut, kemeja putih yang dilapisin vest rajut warna navy, terus pake jas warna biru laut. Tapi pinter juga anaknya ini milih vest, jadi matching dan keliatan manis. Apalagi aura ganteng karena style rambutnya.

Ganteng dan manis di saat yang bersamaan.

"Echo bingung selera Fou itu manis atau ganteng, soalnya kalau Echo nggak pake vest itu ganteng, takutnya selera Fou manis. Jadi Echo pake vest aja hehe."

Gemes banget.

Newwie sih oke-oke aja, toh outfit itu cocok banget sama anaknya ini. "Yaudah ayo ke bawah. Sebentar lagi kayanya mereka sampai."
.
.
.
.
.
"Kamu kenapa?"

Fourth jilat bibir bawahnya yang serasa kering. Dia gugup, jelas aja sih.

Siapa coba yang nggak gugup pas dateng ke rumah calon tunangannya? Apalagi mereka kan belum kenal banget, malah baru sekali ketemu waktu di kantin fakultas hukum.

Kira-kira, Gemini bakal beda nggak ya sama yang kemaren pas di kantin?

Atau bakal tetep nyebelin?

Fourth agak takut, jujur aj—

"Fokus, son." Mile nepuk pundak anaknya yang keliatan ngelamun.

"Iya, Pa."

Mereka disambut sama bodyguard yang stand by di depan pintu utama rumah itu.

"Mari, tuan. Tuan besar dan Tuan muda sudah menunggu di dalam." Bodyguard itu nunduk sebentar, terus jalan duluan buat nunjukin arah ke ruang keluarga.

Setelah sampai, Bodyguard itu pamit undur diri.

"Welcome, Mile, Apo, dan Fourth." Sambut Tawan ramah. "Silahkan duduk."

Fourth duduk di samping Papinya. Keliatan banget anak itu lagi gugup.

"Oh, Gemini lagi di dapur sama Ayahnya. Tunggu sebentar, ya?"

Mereka semua ngangguk. Fourth diem aja, sedangkan orang tuanya ngobrol sama Tay soal pekerjaan.

"FOU?!"

Fourth yang lagi asik nunduk sambil ngeliatin sepatunya, nengok ke arah seseorang yang teriak manggil nama panggilannya khusus di rumah.

Mata Fourth kedip kedip kebingungan pas orang itu tiba-tiba meluk dia. "Fou? Ini beneran Fou? Oh my... Fou manis banget. Akhirnya Echo bisa ketemu langsung sama Fou."

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang