Sorry kemaren nggak sempet update. Tugas lagi hectic-hecticnya.
Jangan lupa vote, spam komen, dan share cerita ini. Buat yang belum follow akunku, yuk follow dulu.
Gimme 230 comments:D
Happy reading!
.
.
.
.
."Tumben Fou belum bangun, dia kan morning person banget."
Iya, Fourth emang morning person. Tapi nggak tau kenapa hari ini belum nongol padahal udah jam tujuh lebih.
Phuwin yang lagi sibuk bantuin Ayahnya masak langsung nyaut, "cape mungkin, yah. Kemaren kan mereka abis ada acara di kampus tuh."
"Padahal hari ini kita kan mau ke pantai, coba bangunin mereka bang."
Phuwin ngangguk, langsung pergi ke kamar adik bungsunya itu. "Lah? Tumben gak dikunci kamarnya."
Phuwin langsung aja masuk karena kamar Gemini nggak dikunci. Pandangannya langsung tertuju ke Fourth yang lagi main hp sedangkan Gemini masih tidur sambil meluk Fourth.
"Loh, Abang udah lama ke sini?"
Phuwin garuk tengkuknya, ini kenapa dia yang malu nge-gap adeknya sih?
"Nggak, baru aja kok. Kirain kamu belum bangun makanya Abang ngecek."
Fourth cemberut, "liat tuh Fou nggak bisa turun gara-gara koala males satu ini."
Phuwin ketawa ngeliat Fourth yang gemesin, "ini sih lebih ke monyet ketimbang koala, Fou."
Yang digibahin langsung bangun karena keganggu denger suara-suara itu. "Lo ngapain di sini deh?"
Bibirnya kena sentilan pelan Fourth. "Yang sopan, dia Abang kamu loh."
Phuwin julurin lidahnya, ngejek Gemini yang udah cemberut kesel. "Turun deh kalian, udah ditunggu sama Ayah. Oiya abis ini kita mau ke pantai buat family time." Phuwin langsung keluar dari kamar adik bungsunya itu karena si empunya kamar daritadi natap dia nggak santai.
"Awas Gemi ih, Fou mau bantuin ayah dari pagi kamu tahan terus."
Gemini cemberut, padahal kan dia masih pengen manja-manja sama tunangannya itu. "Morning kiss dulu."
Fourth ngecup pelan bibir Gemini. Pas mau ngejauh, tengkuknya ditahan sama tangan tunangannya itu.
"Hmmphh~ udah ih!"
Iya, udah woi, Gem! Nanti keterusan berujung kebablasan.
Gemini ketawa, tabokan Fourth di pinggangnya nggak sakit sama sekali. Dia malah gemes sama tunangannya yang udah blushing sampe ke telinga.
Lucu banget, woi!
"Yaudah sana bantu ayah, aku mau siapin baju kita buat ke pantai nanti." Gemini nyuri satu kecupan di pipi Fourth. Sedangkan oknum yang dikecup langsung lari keluar dari kamar.
Lucu banget part dua.
Gemini langsung turun dari ranjang dan mulai ngerapihin sprei sama selimutnya yang sedikit berantakan. Sedangkan Fourth di bawah lagi sibuk bantu-bantu Newwie sama Phuwin buat nyiapin sarapan.
Nggak butuh waktu lama, sekarang meja makan udah rame. Ada TayNew, ada GeminiFourth, ada Phuwin, ada Nanon sama Ohm.
"Oh iya, Fou. Yang di sana itu tunangannya bang Nanon. Namanya Ohm. Ohm, ini Fou, tunangannya Gemi. Kalian udah pernah ketemu kan?"
Ohm ngangguk, "udah, Yah. Waktu mereka tunangan kan Ohm dateng."
.
.
.
."Yang lain mana deh? Apa macet ya?" Newwie liatin hpnya nunggu kabar dari anak sulungnya yang belum dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfic[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...