{34} Kicchi Kicchi~

570 69 44
                                    

Comeback nih. Kaget gak??? Masih ada yang nungguin cerita ini gaksi? Coba komentarnya mana pembaca setia STBF yang masih nungguin kelanjutan cerita sampai sekarang????

Pemanasan dulu ya udah lama ga nulis. Disarankan buat baca ulang biar ga lupa alur. Tapi kalo gamau gapapa saya ga maksa.

960 kata
.
.
Happy reading!
.
.
.
.
.

Setelah selesai barbeque an, mereka istirahat di kamar masing-masing karena hari udah gelap, juga karena fisik mereka yang udah cape dan butuh istirahat.

"Kenapa nggak dikeringin rambutnya?" Ya gimana Fourth nggak ngomel coba? Orang air di rambut tunangan nya pada netes ke lantai gitu, nanti kalo Gemini kepleset gimana? Terus kalo langsung tidur nanti tuh bantalnya jadi basah. Tapi yang paling penting daripada dua tadi, Fourth khawatir Gemini demam.

"Nggak ada hair dryer."

"Duduk sini."

Gemini langsung duduk di karpet, sedangkan Fourth di belakangnya, duduk di bibir kasur. Dia langsung gercep buat ngeringin rambut basah si tunangan pake handuk kecil yang udah dia siapin.

"Jangan dibiasain ya, kalaupun nggak ada hair dryer bisa pakai handuk loh, nanti kalau dibiarin basah kaya gitu Gemi bisa demam."

Gemini cuma nganggukkin kepalanya, dia lagi nikmatin kepalanya yang sesekali dipijet sama Fourth dan itu bener-bener bikin rileks.

"Gemi?"

"....."

"Gemi?"

"..."

"Say—oh, tidur ternyata."

Setelah dirasa cukup kering, Fourth nyisir rambut Gemini pake jari-jari tangannya supaya rapi.

"Gemi, pindah ke atas. Kalau mau bobo di kasur aja." Fourth sedikit guncangin badan Gemini pelan.

"Sayang, wake up.."

"Hmmhh.."

"Sayang..."

"Gemi ngantuk Fou..."

Sabar.... Orang sabar disayang dua jiwa, Fourth wkwk.

"Iya makanya pindah dulu."

"......"

Fourth hela napas. Bukannya pindah, Gemini malah merem lagi. Akhirnya dengan susah payah Fourth mindahin Gemini ke kasur. Untung aja tenaga Fourth badak, jadi bisa lah mindahin tunangannya yang kaya gapura kabupaten itu.

"Hnhh~" tangan Gemini narik Fourth yang mau bangun, dan berakhir Fourth pasrah dikekepin tunangannya.

Fourth yang dasarnya juga udah lelah sebadan-badan, akhirnya ikut tidur nyender di dada Gemini.
.
.
.
.
"..u"

"..ou"

"Fou!"

Fourth refleks duduk meskipun matanya masih merem, demi apapun ini kayanya masih malem dan badannya udah diguncang guncang seenak jidat. Please deh dia kan mau istirahat. Cape tau!

"Fou~"

Fourth ngucek matanya supaya penglihatannya jelas. "Kenapa, Gemi? Mau minum?"

Gemini gelengin kepalanya.

Eh, tapi setelah Fourth melek sepenuhnya, diliat-liat lagi kayanya manik mata tunangannya berubah.

Apa jangan-jangan yang bangun ini Echo ya?

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang