Hellok
Lanjut nih yeah
Happy reading!
.
.
.
.
.
.
."Are u kidding me, Dad? Aku baru delapan belas tahun loh? Kuliah aja baru di tahun pertama. But, why tiba-tiba banget ngide buat ngejodohin aku kaya gini?"
"And, kalo Daddy lupa, ini bukan jamannya Siti Jenar or others fuckin' Siti dimana orang tua seenaknya main jodoh jodohin anaknya seolah takut banget anaknya nggak punya pasangan."
"Situ Nurbaya, Gem."
Gemini muter bola matanya males. Sempet-sempetnya Daddy nya masih ngoreksi kalimatnya di saat kaya gini. "Nevermind, pokoknya aku, dengan tegas menolak perjodohan ini."
Tay Tawan—Daddy Gemini—senyum miring ngeliat respon anaknya yang ngotot nolak pilihannya itu. "Are u serious, kid? Kamu baru saja menolak sebuah berlian? Dia bukan orang sembarangan, dia adalah cucu dari rekan kerjamu."
"Whatever."
Tay ngelemparin iPad ke arah anaknya. "Liat aja sendiri profil dia, siapa tau kamu berubah pikiran."
Gemini baca profil orang yang katanya mau dijodohin sama dia. Dia cuma baca namanya sama ngeliat fotonya.
Fourth Nattawat Jirochtikul
"This picture, ada yang lain nggak?"
"Maksud kamu? Kamu nawar mau dijodohin sama orang lain?"
"Bukan, Dad. Maksud aku, foto dia yang lain? Apaan banget ini foto ijazah SMA? Kaya nggak ada foto lain aja."
"Stalk aja sosmed-nya, di situ kan ada."
Gemini scroll layar iPad sampe Nemu sesuatu.
Instagram: fourth_veggie
Twitter: veggiebaby_Tangannya langsung gerak buat ambil hp dan ngetik username Instagram Fourth, orang yang mau dijodohin sama dia.
"Gimana? Diliat dari reaksi kamu, kayanya kamu tertarik?"
Gemini diem aja, masih sibuk mantengin Instagram feed-nya Fourth Nattawat.
"Let's see, first impression dia sebagus apa."
"But, apa dia jelas nerima aku yang kaya gini?"
Tay yang ngerti kekhawatiran anaknya, langsung nepuk pundak Gemini. "Daddy yakin dia bakal nerima kamu, Gem. Just try it first, kalau kamu ngerasa nggak cocok, kita bisa bicara ulang sama keluarga mereka.
"Aku harap, Echo nggak merusak segalanya waktu pertemuan."
.
.
.
.
"Say hi to yours new classmate, kamu, silahkan kenalkan diri.""I'm Gemini Norawit, glad to see you guys. Mohon bantuannya." Gemini senyum formalitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...