Monmaap nih ya aku curhat. Aku lgbt (lagi bete) ini niatnya publish jam 3 sore malah ilang dari draft. Emang nih kaga effort banget sama watashi. Juancokk tenan.
Jadilah ini aku ketik ulang. Maap kalau banyak typo.
Mana nih yang kemaren minta hari ini harus update???
Jangan lupa vote, spam komen, dan share cerita ini.
Happy reading!
.
.
.
.
.
.Kantin fakultas hukum emang rame banget. Apalagi pas jam-jam makan siang kaya sekarang ini.
Oknum Gemini udah nangkring di kantin fakultas hukum yang jelas jauh lebih rame daripada kantin fakultasnya sendiri. Soalnya anak-anak fakultasnya emang lebih suka makan di luar. Contohnya dia, lebih milih ngapel tunangannya daripada makan di kantin fakultasnya sendiri.
Omong-omong soal sendiri, jelas aja Gemini di sini nggak sendirian. Ada Mark yang always nemenin dia, meskipun alesan utamanya karena blio mau ngapelin si gebetan yang nempelin Fourth terus meskipun mereka beda fakultas.
"Apel mulu Lo tapi nggak jadian wkwk, apel elit jadian sulit."
Mark ngeludah tanpa ngeluarin ludahnya beneran. "Temen brengsek, mentang-mentang udah tunangan Lo jadi seenak jidat."
Gemini cuma ketawa kecil, dia suka ekspresi sama respon Mark pas diledek. Mood banget wkwk.
"Tapi ngomong-ngomong soal Ford, beberapa kali gue liat ada satu cowo yang keliatan ngedeketin doi. Kaya yang lagi pdkt gitu bau-baunya."
Sisi gelap Gemini, kang gosip.
Becanda.
Sebenernya enggak sih, emang yang diomongin Gemini itu fakta kok. Dia beberapa kali nggak sengaja nge-gap Ford yang lagi ngobrol berdua sama seseorang. Agak sus, makanya Gemini ngasih tau ke Mark supaya sohibnya itu bisa waspada.
Mark yang lagi asik main hp, otomatis nengok ke arah Gemini yang makan gorengan dengan santainya. "Jangan gosip Lo anjir, kapan dah? Lo salah liat kali."
"Beberapa kali gue nge-gap, dan itu orang yang sama. Ford juga keliatan ikrib banget sama blio."
Wah ini sih udah siaga tiga, Mark.
Mark ketar-ketir di tempat. Ya gimana, soalnya dia tuh udah ngedeketin doi lumayan lama, tapi hampir nggak ada progress alias jalan di tempat. Udah segala macem kode Mark pake buat pdkt, tapi dasarnya Ford itu manusia paling nggak peka dan manusia paling lemot seantero jagat raya. Ini malah ketambahan dia bakal punya saingan? Ini sih Mark kudu gerak cepat sat set sat set sebelum si doi diembat orang lain.
"Kata gue sih, Lo stop deketin dia pake kode, blio agaknya nggak bakalan peka."
Mark ngangguk setuju, sorot matanya jelas banget kalau dia siap perang.
Jiakh, perang apanya bego.
"Fuck mencintai Ford pake kode, mulai sekarang gue akan mencintai Ford tanpa rem dan ugal-ugalan."
Gemini geplak kepala Mark, "najis, template banget kalimat Lo kaya jamet depok."
Mark natap sinis Gemini yang mukanya songong, ngeledek dia sambil makan gorengan. "Ngaca, babi."
Gemini ngangkat sebelah alisnya, "udah, ganteng."
"Kirik, polusi banget kalimat Lo."
Meanwhile di sisi lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Dijodohin sama seseorang yang bahkan Fourth nggak kenal, entah Fourth harus seneng atau sedih. Cowok itu terlalu bingung. "Gue Gemini, calon tunangan Lo." *** "Fou, Echo mau jalan-jalan sama Fou, hiks... mau beli es krim mau beli mainan...