{32} Family time pt.2

1.7K 188 282
                                    

APAAN WOI KOMENNYA GANYAMPE 50

Tipis-tipis dulu haha!

Jangan lupa vote, 240 comments, dan share cerita ini. Buat yang belum follow akunku, yuk follow dulu..

GAK RAME MALES AH

Happy reading!
.
.
.
.
.
.

Plaakk!

"Ini kepiting gue anjir."

Gemini cemberut, ngelus punggung tangannya yang kena geplakan Phuwin. Sisanya terkekeh, ngetawain tingkah kakak-adek yang jangan akur itu.

"Fou, liat tuh bang Phu pelit banget."

Phuwin menye-menye, ngejek adeknya yang cepuan. Dikit-dikit Cepu ke Fourth. "Fou kalo nggak kuat sama Gemini bilang ya. Nanti Abang cariin kandidat yang lebih wow."

Bagi Phuwin, nistain Gemini is number one. Hidupnya bakal monoton kalo nggak ngeliat ekspresi tertekan Gemini. Makanya kalo nggak ketemu rasanya ada yang kurang. Padahal kalo udah ketemu, adeknya cuma dijailin, diledekin, dinistain sampe pundung. Tapi kalo sama Echo, mana berani Phuwin. Pernah sih sekali kaya gitu, abis itu Echo nangis kejer minta gendong sampe tidur. Kapok si Phuwin tuh, pinggangnya langsung remuk, encok.

Maklum, remaja jompo.

Ya bayangin aja Phuwin sama Gemini aja gedean Gemini.

"Udah nggak usah rebutan, nih Gemi makan udangnya aja." Fourth naruh udang yang udah dikupas ke piring Gemini. Gentle parah, kadang bikin orang bingung sebenarnya yang mana yang pihak atas.

Authornya juga masih terombang-ambing antara GeminiFourth atau FourthGemini. Haha! Tapi dua-duanya lucu, dua-duanya uwu.

"Makasih, my FouFou." Ceritanya cosplay Echo dia tuh. Sok manis sok imut (tapi emang sih)

Makan siang mereka berjalan lancar, meskipun diselingi sama Phuwin yang jailin Gemini, yang lain cuma ketawa, Joong yang ngobrolin soal kerjaan, tangisan Dasha, pokoknya indah banget. Ikatan kekeluargaan mereka makin erat.

Abis itu, sesuai sama jadwal yang disebutin sama Tay selaku kepala keluarga, mereka ke pantai bareng-bareng. Sempet foto bersama, minta tolong ke pengunjung lain dan dikasih upah sama Pluem.

Semuanya main air kecuali Pluem yang gendong Dasha sambil ngeliatin keluarganya main air di pantai. Gemini sama Fourth bikin istana pasir yang ditendang sama Nanon, berakhir mereka berdua ngelempar Nanon ke laut.

Ketawa paling keras pas Ohm nyusul Nanon, dikira mau nolongin ternyata malah dorong badan tunangannya sampe kecebur lagi. Nanon misuh-misuh, tapi ikut ketawa karena keluarganya bahagia. Udah lama dia nggak ngerasain kaya gini, sibuk sama kerjaannya yang numpuk.

Korban selanjutnya Gemini kecebur dengan nggak elitnya. Jangan ditanya siapa pelakunya, kelas Phuwin jawabannya. Fourth ketawa gemes, Gemini nya lucu masang muka pundung sambil ngasih bombastic side eyes ke Phuwin. Yang ditatap malah bodoamat, malah ngakak dan dengan jailnya dorong Pond yang lagi ngobrol sama Ohm. Otomatis Ohm ikut keseret, mereka berdua kecebur bareng.

Fourth mundur, duduk di bibir pantai sambil liatin mereka, cukup lama.

"Fou kenapa diem?"

Fourth nengok ke arah Danisha. "Nggak papa kak, cuma seneng aja, sampe rasanya takut."

Pundaknya diusap pelan, Danisha senyum lembut, aura keibuannya menguar. "Takut kenapa? Fou bisa cerita sama kakak. Kalau belum siap nggak papa, tapi jangan dipendem sendiri."

[BL] Soon To Be Fiance || GeminiFourth (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang