"Hyunjin..... apakah kamu benar-benar mencintaiku?"
Hyunjin mundur dari posisinya saat itu setelah mendengar hal tersebut.
"Pada awalnya aku tertipu oleh wajah tampan Hyunjin. Apa yang disebut kasih sayang? Tak ku sangka setelah bertahun-tahun melakukan upaya yang melelahkan tetapi yang ku dapatkan hanyalah sakit yang begitu menyakitkan..."- lee Felix.
"KITA TELAH BERSAMA SELAMAT BERTAHUN-TAHUN DAN KAMU MASIH MEMPERTANYAKAN PERASAANKU PADAMU?". Murka hyunjin
"...."
"Lee Felix.... Orang seperti apa yang aku inginkan yang tidak bisa kudapatkan? Entah itu alpha, beta atau omega, seingatku mereka bersaing merebutkan tempat pertama untuk berbaring ditempat tidurku! Tapi kenapa aku harus bersamamu dan kau benar-benar tidak mengerti sama sekali?.... Aku ingin mengubahmu menjadi omega karena aku ingin kamu menjadi nyonya Hwang Felix dan bukan Lee Felix saja tanpa nama...". (hyunjin pun mengelua pipi felix dengan sangat lembut)
"Jika aku tidak bisa menjadi omega, apakah kamu akan tetap mencintaiku?"
"Itu tidak akan terjadi, Felix... Percayalah padaku!"
"Saat kamu menjadi omega, kita bisa menikah sungguhan..". (hyunjin memeluk Felix dari atas dan mendekapnya erat seakan tidak ingin kehilangannya) - jadi ini tuh posisi hyunjin masih diatas Felix yah..:)
"Menikah.... negara secara tegas melarang alpha dan alpha menikah... Ha....Dia ingin membuatku menjadi omega seperti ini, apakah mungkin hyunjin juga mencintaiku? Jadi dia melakukan tindakan yang buruk untuk menikah denganku?".
Beberapa saat kemudian Felix pun tertidur dibawah kekungan hyunjin.
.
.
.
.
.
.CLANG!!~
Suara cangkir pecah itu berasal dari ruang kerja hyunjin, cangkir itu telah menjadi korban pelampiasan amarah hyunjin yang meronta-ronta.
"INI SUDAH 11 HARI DAN FELIX MASIH BELUM MENGALAMI MASA HEAT? APA YANG TERJADI?". Ucap Hyunjin sambil meneriakki para ilmuan yang menjadi lawan bicaranya.
"Hyu...Ekhm....Tuan muda hwang, jangan menjadi tidak sabar, lagipula kami belum pernah melakukan eksperimen mengubah alpha menjadi omega. Dalam penelitian ilmiah, kegagalan sudah menjadi hal biasa."
"Apa? Eksperimen?.... APAKAH KALIAN MENGGANGGAP INI SEBAGAI EKSPERIMEN?"
"Ti - Tidak...bukan eksperimen! Kamu juga sudah mencoba yang terbaik, tetapi Lee Felix tidak mengalami masa heat, membuktikan bahwa sintetis tidak mengubah konstitusinya, konstitusi manusia sulit untuk berubah."
"Jika sudah kubilang bisa diubah maka berarti bisa diubah! Aku tidak peduli metode apa yang kalian gunakan, pokoknya harus mengubah Felix menjadi omega dan juga aku akan memberikan kalian waktu selama satu Minggu, jika tidak dapat menemukan solusi...kalian semua akan keluar dari sini dan tak akan pernah mendapatkan pekerjaan dimana pun itu!!"
"Baik tuan..."
Setelah percakapan tersebut, semua ilmuwan pun dikerahkan kembali ke laboratorium untuk menemukan solusi agar mereka tidak kehilangan pekerjaannya.
.
.
.
.
Sementara itu di ruang kerja milik hyunjin terdengar suara nyaring dari telepon genggam miliknya yang bertuliskan nama 'ayah.Drrrt....drrrt....
Sebenarnya ia masih malas mengangkat telepon dari ayahnya karena ia terus-menerus dipaksa agar cepat menikah dan mempunyai anak. Tetapi hyunjin tetap mengangkat teleponnya karena tidak sopan jika tak memperdulikannya, ingat tahta terbesar keluarga Hwang adalah kesopanan dan tekad yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX]
Randomperjuangan lee felix yang merupakan sebuah alpha, hyunjin yang saat itu menjadi kekasihnya menginginkan felix menjadi seorang omega, namun resiko itu cukup mematikan karena efek sintetis itu, lalu bagaimana?