(⁠*⁠˘⁠︶⁠˘⁠*⁠)ヾ⁠(⁠・⁠ω⁠・⁠*⁠)⁠ノ

594 54 2
                                    

"HYUNJIN SANGAT GILAAA!!! sampai ingin mengubah mu menjadi omega? Bajingan picik ini! Aku akan menemuinya!". Ucap Chan sambil beranjak berdiri dan hendak pergi menemui hyunjin dengan amarahnya.

"Jangan pergi kak Chan, aku akan menanganinya sendiri.." tentu saja Felix panik.

"Keluarga Hwang sangat berkuasa dan Hyunjin adalah orang jahat dan kejam, bagaimana mungkin aku melibatkan kak Chan..." - Lee Felix

"Teta-"

"Apakah aku bisa kembali menjadi Alpha??" Potong Felix agar pembicaraan dialihkan.

"Butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahuinya, tapi menurut data uji kamu adalah alpha.."

"Tapi kenapa Alpha bisa melewati masa heat? Aku bahkan mencium bau feromon yang sangat kuat.."

"Aku masih belum tau persis apa yang terkandung dalam suntikan yang hyunjin berikan padamu dan apa pengaruhnya terhadap tubuhmu, tetapi kamu seorang Alpha. Tepatnya sebelum masa heat dan selama masa heat kamu adalah omega."

Jadi intinya kalo misalkan Felix dalam masa heat berarti ia omega, tapi kalo gak dalam masa heat dia alpha:)
Aneh ya??:V

"Jadi maksud kak chan aku adalah seorang Alpha dan juga omega??"

"Ah....itu juga masih belum pasti, tapi jangan khawatir, apapun yang terjadi aku akan menemukan cara untuk mengubahmu kembali..."

"Baiklah..."
.
.
.
.
.
.

"Aku tidak ingin ditandai oleh hyunjin dan tidak ingin menjadi burung dalam sangkar selama sisa hidupku!!" - Lee Felix.

Kini Felix sudah berada di luar rumah sakit, saat sedang berjalan tiba-tiba ponselnya berdering beberapa kali, ia sengaja tidak mengangkatnya karena tau itu adalah hyunjin.

Drrrt... drrrt...

Drrrt... drrrt....

Drrrt.... drrrt....

Hyunjin menghubunginya berkali-kali tetapi Felix tak menghiraukannya dan pada saat itu juga Felix akhirnya memutuskan untuk menambah kontak hyunjin ke daftar hitam. Tanpa Felix sadari ternyata hyunjin sudah berada di belakangnya dengan tatapan yang tajam.

"Sepertinya aku terlalu baik padamu, hingga kau lupa diri??". Ucap Hyunjin sambil menahan Felix yang hendak kembali melangkahkan kakinya.

Felix hanya diam tak membalas ucapan maupun tatapan hyunjin dan hanya membiarkan hyunjin melakukan apa yang dirinya inginkan kepadanya.

"Bukankah kau bersalah? Tak ingin minta maaf?". Hyunjin masih menatap dan memperhatikan gerak-gerik Felix.

"Bodoh... kupikir dia akan menjelaskan tentang pertunangannya!!"- Lee Felix.

"SEBENARNYA APA YANG KAU MAU??" Felix muak, Felix lelah, ia ingin bebas dari sangkar.

Bukannya menjawab Felix, Tetapi hyunjin justru menarik Felix menuju mobil untuk membawanya kembali.

"LEPASKAN!!"

BRUG!!!~

Hyunjin mendorong paksa Felix masuk sehingga Felix terjatuh dan meringis kesakitan.

"APA YANG INGIN KAU LAKUKAN??" Felix panik..

"Apakah kau sedang dalam masa periode heat??"

Hyunjin mencurigai Felix karena ia melihat Felix keluar dari rumah sakit, tentu saja karena mereka juga bertemu depan rumah sakit.

YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang