(⁠;⁠^⁠ω⁠^⁠)(⁠-⁠_⁠-⁠ ⁠)

599 52 4
                                    

"Ha.. apa yang terjadi padaku...?"

"Ugh...bau feromon omega...bau ini berasal....dariku? Apa? Tidak mungkin masa heat omega benar-benar muncul! Ah... sulit dipercaya!"- Lee Felix.

Tanpa ia sadari jendela kamarnya terbuka sehingga aroma feromonnya tersebar hingga ke luar pekarangan rumah.

"Baunya enak sekali, bau macam apa itu? Ini bahkan lebih menyenangkan dan harum daripada bau bunga"-Tukang kebun1

"Benar, wanginya harum sekali..."-Tukang kebun2
.
.
.

Oke kembali ke kamar Felix...
.
.
.

"Ha....ha...."

"Ini sangat tidak nyaman, badanku semakin panas, bagaimana ini bisa terjadi... bagaimana aku bisa mengalami masa heat?"- Lee Felix

"Ha...ha...."

"Ha...apakah aku benar-benar berubah menjadi omega? Haruskah aku memberitahu hyunjin? Ha....dia pasti sangat senang.. meskipun aku membencinya karena mengubahku menjadi omega, tapi..."

"Perasaan bertahun-tahun itu tidaklah palsu, aku masih ingin bersamanya, mungkin setelah menjadi omega aku bisa bersama hyunjin selamanya..."- Lee Felix.

Felix hendak menelepon hyunjin, tetapi sebuah notifikasi muncul.. awalnya ia tidak peduli tetapi notifikasi kedua itu berkaitan dengan keluarga Hwang, jadi Felix menunda niatnya terlebih dahulu dan beranjak mencari tahu soal keluarga Hwang tersebut.

"Ha...apa ini?"

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
×÷÷÷×
Breaking news
Tuan muda Hwang Hyunjin dan Yang Jeongin bergandengan tangan tanda siap untuk segera bertunangan dan hidup bahagia bersama.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••×÷÷÷×Breaking newsTuan muda Hwang Hyunjin dan Yang Jeongin bergandengan tangan tanda siap untuk segera bertunangan dan hidup bahagia bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikabarkan juga mereka telah memesan hotel untuk acara pertunangannya, tiga hari jug..lihat lainnya...

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Ber...tunangan? Dan bahkan sudah memesan hotel?....tidak, ini tidak benar kan?"

"Dia mengatakan bahwa hanya aku yang akan bersamanya di kehidupan ini dan apa ini? Apa aku hanya salah lihat?"-

Felix kemudian kembali melihat berita tersebut untuk memastikan bahwa yang dilihat di beritanya itu benar atau salah.

"Haha.. HAHAHA...ini nyata! Ini kenyataan! Hiks.. pantas saja akhir-akhir ini hyunjin tidak datang ke vila haha...baru saja aku berkhayal akan bersama dengannya selamanya...hiks.. betapa murahannya dirimu Lee Felix haha..."

PLAKK~

Felix ambruk akibat pukulannya sendiri, ia ingin menjerit dan meluapkan rasa sedihnya, akan tetapi ia tak ingin para penjaganya tau bahwa ia sedang mengalami masa heat karena bisa saja mereka akan melapor kepada hyunjin.

YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang