(⁠ ⁠⚈̥̥̥̥̥́⁠⌢⁠⚈̥̥̥̥̥̀⁠). .⁠·⁠'⁠¯⁠'⁠(⁠>⁠▂⁠<⁠)⁠'⁠¯⁠'⁠·⁠.

507 40 1
                                    


Bagian anunya di skip ya:v
Janji kali ini doang:)
-authoramah

"Ngh..ha.."

"Sial! Temperamennya sangat buruk, tapi tubuhnya sangat hebat, aku sudah mengacaukannya tapi kenapa aku belum puas?" -hwang hyunjin.

"

Jika Sekarang ada cermin, itu harus benar-benar digunakan untuk melihat wajahmu yang sekarang Felix!! Selain aku siapa lagi yang bisa mengacaukan mu?" Ucapnya pada perpotongan leher Felix yang masih mengatur nafasnya.

Felix hanya diam tak menjawab, ia lelah dan masih berusaha mengatur nafasnya. Bekas gigitannya sangat banyak, bagaimana dia akan menutupi semuanya?

Hyunjin hanya memperhatikan Felix yang sudah terkapar lemas di tanah sambil beranjak berdiri dan merapikan pakaiannya.

"Sex dengannya sangat nikmat, aku tidak ingin berpisah dengannya! Bahkan jika dia tidak bisa menjadi omega tapi tidak buruk juga menjadikannya sebagai kekasih."-hwang hyunjin.

Hyunjin menatap sekilas Felix yang sedang berusaha untuk bangun kemudian hyunjin beranggapan:

"Benar-benar menyediakan!!" Lanjutnya.

Hyunjin kemudian mengambil handphone di sakunya dan berniat untuk mengabadikan Felix yang berantakan itu sekaligus menjadikan fotonya sebagai ancaman agar Felix tidak akan berani mengucapkan kata putus padanya.

"Apa yang sedang kau lakukan??" Ucap Felix dengan sisa tenaganya sambil menutupi lensa kamera handphone hyunjin.

"Apa yang aku lakukan? Bukankah sudah jelas?"

"HYUNJIN BAJINGAN!! HAPUS FOTONYA!!" Finally Felix berteriak.

Sementara hyunjin masih memfoto Felix tanpa menghiraukan ucapan kekasihnya itu.

"Tidak! Jangan memotret! Tolong berhenti!!"

"Felix! Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu! Mulai sekarang tinggallah bersamaku!!"

"Jika kamu mengatakan sesuatu yang membuatku kesal, aku akan memosting foto-foto ini!!" Lanjutnya.

"Tidak!! Jang-"

"Percaya atau tidak, aku bisa menghancurkan mu hanya dengan menjentikkan jariku. Sekarang kenakan pakaianmu, pergilah ke kelas dengan sopan dan jangan melakukan trik apapun di sekolah!" Ucapnya sambil menyerahkan baju atasannya untuk menggantikan baju Felix yang kotor sekaligus robek.

Btw hyunjin pake jas, sekarang hyunjin cuma pake kemejanya doang, rompinya dikasih ke Felix.
-authoramah

"

Sepulang sekolah kembalilah ke villa dan patuh! Juga tunggu aku pulang!!" Lanjutnya.

".." Felix tidak menjawab dan bahkan ia tak menatap hyunjin, Tetapi ia hanya duduk bersandar pada pohon sambil meluapkan amarahnya pada rumput liar yang ia genggam sedari tadi.

"Dia tidak menanggapi? Mungkinkah.. apa dia benar-benar tidak memiliki perasaan padaku?? Tidak mungkin! Siapa pun boleh mengkhianati dan meninggalkanku, tetapi dia tidak boleh melakukannya!! Apakah jika aku memancingnya dia akan menanggapinya?"-hwang hyunjin.

"Jeongin akan mengalami masa heat, aku akan menandatanganinya dan menjadikannya milikku! Jadi, hargai masa-masa aku berada di sampingmu! Mungkin dalam beberapa hari aku akan benar-benar membencimu!"

"Menandai Yang Jeongin?
Menjadikannya miliknya?" -lee Felix.

"Hyunjin selamat..aku berharap Kalian akan bahagia selamanya" ucapnya sambil berusaha berdiri tegak.

YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang