"PERGI!!" Bentak Felix dengan wajah marahnya.
"Aku disini, kenapa kau malah menyuruhku pergi? Apa tidak ada hal lain yang ingin kau katakan??" Ucap hyunjin.
Felix merasakan pusing lagi hingga ia pun mencoba untuk menenangkan pikirannya agar ia bisa meringankan rasa pusingnya.
"Dari kecil sampai dewasa aku tidak pernah merasa dicintai, namun setelah aku berusia 18th dan bertemu denganmu..aku pikir perasaan ini akan bertahan selama kita masih hidup sama persis seperti yang kau katakan, namun ternyata semua itu hanyalah angan angan ku semata..aku sudah tidak ingat bagaimana kita sampai disini.."
"Apa yang ingin kamu katakan Felix? Aku disinii katakan saja, dan aku akan tetap berada di sampingmu.."
"Hyunjin... ayo kita putus.." setelah mengatakan hal itu, Felix tiba-tiba pingsan.
"Felix???"
Hyunjin pun panik dan memanggil para bawahannya dan menyuruh mereka untuk segera membawa Felix ke rumah sakit terdekat.
Setelah sampai di rumah sakit, Felix pun segera dibawa ke ruangan untuk diperiksa keadaannya, tanpa disengaja ternyata bangchan sedang berada di rumah sakit itu, dan secara tidak diduga ia berpapasan dengan hyunjin yang menggendong Felix yang pingsan.
"Felix??? Apa yang terjadi padanya??"ucap bangchan.
Setelah hyunjin mengantarkan Felix ke dalam ruangan di rumah sakit, bangchan pun menghampiri hyunjin dan melayangkan tinjunya. Namun tinju tersebut gagal melesat karena adanya body guard hyunjin yang menahannya.
"HYUNJIN!! APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADANYA? KAU BINATANG BUAS!! FELIX TELAH MEMBERIKAN SEMUANYA PADAMU TETAPI APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA???". Teriak bangchan yg sedang ditahan oleh para bodyguard hyunjin.
"Kau tidak berhak ikut campur dalam urusanku dengannya." Ucap singkat hyunjin.
"KAU HANYA MEMIKIRKAN DIRIMU SENDIRI! KAU BAHKAN MENGUBAHNYA MENJADI SEORANG OMEGA! APA KAU TIDAK MEMIKIRKAN PERASAANNYA SAMA SEKALI?? APA KAU MASIH MENGINGINKAN HIDUPNYA??". teriak bangchan kembali.
"Aku tidak akan mengubahnya menjadi seorang omega jika aku tidak mencintainya."
"KAU TIDAK MENCINTAINYA! KAU HANYA MENCINTAI DIRIMU SENDIRI!!"
"Hwang Hyunjin! Kau sangat mementingkan dirimu sendiri! Lihat saja aku akan membawa Felix untuk menjauhi dirimu, dan aku akan membahagiakan dirinya tidak seperti dirimu!" Ujar batin bangchan
"Bawa dia pergi!" Ujar hyunjin kepada para bawahannya yg sedang memegangi bangchan.
BRUKKK!!
"Pergilah dan jangan tunjukkan wajahmu di depan tuan kami kembali!" Ucap sang bawahannya itu.
Tiba-tiba setelah para bawahan hyunjin pergi, sebuah mobil berhenti tepat di depan bangchan yang masih tersungkur dan menampilkan seorang pemuda tampan yang nampaknya elegan.
Sang pemuda tersebut bernama Lino, sekaligus rekan kerja bangchan."Bangchan? Kau tidak apa-apa?? Apa perlu ke rumah sakit?"
Tanpa basa-basi dan tanpa menjawab pertanyaan Lino, bangchan pun. Segera meminta tolong kepadanya, untuk segera membawa Felix pergi.
" Lino, bukankah rumah sakit ini milik keluargamu? Jadi bisakah kau membantuku?"
"Apapun itu, aku selalu siap dan akan melakukan yang terbaik untukmu"
"Felix terjebak di rumah sakit ini, dan aku perlu bantuan mu untuk membawanya pergi, jadi tolong selamatkan Felix."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tiga hari kemudian~
Felix merasakan suasana yang sangat asing, ia merasa tenang, hangat dan nyaman. Tetapi ia terganggu karena itu terlalu nyaman dan Felix pun membuka matanya perlahan sampai ia pun terkejut dengan keberadaannya yang sekarang.
"A-apa? Dimana aku sekarang??"
Tanpa ia sadari, ternyata di sampingnya terdapat beberapa pelayan yang sedang membersihkan kamar yang ia tempati, sang pelayan yang melihat Felix bangun pun segera melayaninya.
"Selamat pagi tuan Lee, sekarang anda sedang berada di kediaman tuan Lino."
"Tapi ke-"
Tok tok tok!
Ucapan Felix terpenggal oleh suara ketukan pintu dari luar.
"Felix? Kau sudah bangun? Bagaimana perasaanmu?" Lino membuka pembicaraan.
"Ah.. Lino? Kenapa aku bisa ada disini??"
"Bangchan dan aku telah mengeluarkamu dari penjara Felix.."
"A-apa? Jadi? Apa aku bebas sekarang??"
Tbc.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
TATAHHHHH MO HIATUS LAGIIIII HUWUW🙃🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX]
Randomperjuangan lee felix yang merupakan sebuah alpha, hyunjin yang saat itu menjadi kekasihnya menginginkan felix menjadi seorang omega, namun resiko itu cukup mematikan karena efek sintetis itu, lalu bagaimana?