"KAK CHANNN, AKU PERGI KE SUPERMARKET DULUUU" teriak sang empu imut lucu lembut lopyu piyik😖
"HATI-HATI!! JANGAN LUPA MEMAKAI MASKER DAN TOPII" teriak bangchan dari ruang tengah.
"BAIKK"
Setelahnya Felix pun memakai masker dan topi hitam tak lupa hoodie agar ia tidak kedinginan.
Ia pun segera berjalan menuju supermarket untuk membeli camilan dan bahan-bahan lainnya, ia hanya berjalan kaki karena ia ingin sesekali belanja sambil menikmati pemandangan sore hari.
Namun di saat Felix selesai berbelanja dan hendak beranjak untuk pulang, ia menyadari dengan adanya pergerakan yang aneh, yaitu mobil yang terua berada di belakangnya, awalnya ia tak peduli, namun ternyata mobil tersebut masih saja mengikuti walaupun ia berjalan di jalan yang sepi.
"apa mobil itu benar-benar mengikuti ku? aku harus segera pulang!!" ucapnya lalu kemudian mempercepat langkahnya seakan-akan memulai ancang-ancang untuk berlari.
sang penguntit yang menyadarinya pun segera turun dan mengejarnya, sialnya Felix lengah dan berhasil di tangkap oleh sang penguntit itu.
"LEPASKAN AKU!! SIAPA KALIAN!!??" berontak felix, namun sia-sia karena ia tak bisa lepas dari sang penguntit itu.
Felix pun di bawa masuk ke mobil dan mobil pun melaju entah kemana.
"siapa mereka? apakah hyunjin membawaku kembali?" ucapnya dalam hati
"kau menbuatku mudah untuk menemukanmu Felix.." ujar seseorang di kursi samping suir itu.
"Jeongin??"
BUKHHHH!!!!!
"auchh!!" decuh felix ketika ia dilempar ke tanah oleh sang penguntit yang merupakan suruhan jeongin itu.
Felix pun berusaha untuk berdiri,namun ia kehilangan keseimbangannya dan kembali terjatuh.
"jangan sia-siakan tenagamu" ujar jeongin.
"mengapa kau menculikku?" ttanya felix
"hyunjin tergila-gila padamu, tandanya ada padamu, dia hanya ingin anak darimu, dia menginginkan kau kembali, jika begitu MAKA SEMUA RENCANAKU AKAN HANCUR" jelas jeongin sambil menarik dagu Felix yang tengah mengumpulkan tenaganya itu.
"lalu apa recanamu untuk menculikku ha??"
"hanya orang mati yang tidak akan menghancurkan semua rencana yang telah ku siapkan sejak dulu dengan susah payah!!"
"kau akan membunuhku?" ujar felix santai
"aku telah mengirim lokasimu saat ini, dan mungkin dia sedang dalam perjalanan, Jika hyunjin sendiri yang melihatmu mati, mungkin ia akan percaya bahwa kau sudah tiada, dan selama kau mati, dia tidak akan mencarimu, maka aku akan berhubungan dengannya dengan tenang." ucapnya santai sembari menyalakan korek.
Sementara penguntit itu menyiram felix dengan bensin tanpa menghiraukan perkataan Felix lainnya.
"Felix jangan membenciku..jika kau ingin menyalahkanku salahkan saja dirimu karena terlibat dengan hyunjin!! kau yang menyebabkan ini semua, inikah takdirmu"
Jeongin pun melemparkan koreknya ke arah Felix dan para penguntit itu dan kemudian...
BUMMMMMM!!!
Suara keras yang memunculkan api tang sangat besar membuat sekeliling ikut terbakar karena percikannya yang sangat besar hingga haris melibatkan 8 mobil pemadam kebakaran dan itu pun membutuhkan waktu yang lama untuk memadamkannya.
"EVAKUASI KERUMUNAN DAN KEMUNGKINAN AKAN ADA LEDAKAN KEDUA DISINI!!" ujar sang pemadam kebakaran dengan lantang memerintah pasukannya.
"APINYA TERLALU BESAR SEKARANG KITA TIDAK BOLEH MASUK TERLEBIH DAHULU!!" lanjutnya.
hyunjin yang baru saja datang pun seketika berlari menuju lokasi kebakaran tersebut karena disanalah Felix berada.
"MINGGIR SESEORANG ADA DI DALAM!!". Berontak hyunjin ketika ditahan oleh beberapa petugas pemadam kebakaran.
hyunjin pun menerobos lari dan kemudian ledakan kedua terjadi hingga hyunjin terpental, beruntung pelayannya segera menghampirinya.
"tuan muda, anda tidak boleh masuk, tuggu petugas pemadam memadamkan apinya terlebih dahulu, Felix pasti baik-baik saja" ujarnya menenangkan, namun hyunjin tak bisa tenang, bagaimana bisa ia tenang di saat situasi felix sedang tidak jelas keberadaannya seperti ini??
"MINGGIR DARI SINI!!! FELIXXX DIMANA KAU, UHUK UHUKK"
"semuanya....hilang...." ucap hyunjin pelan ketika melihat hampir keseluruhan tempat itu terbakar.
"CEPAT BAWA DIA PERGI DARI SINI" teriak sang petugas pemadam kebakaran yang melihat hyunjin mencoba untuk masuk kembali.
BUMMMMMM!!!
Ledakan ketiga terjadi lagi, dan hyunjin yang terlalu banyak menghirup karbon dioksida pun merasa sesak dan sulit bernafas dan kemudian ia meneriakkan nama Felix untuk terakhir kalinya dan pingsan ditempat.
"felix..."
"Felixx?"
"Felix kemarilah, pagang tanganku!!"
"Selamat tinggal hyunjin.."
"TIDAK TUNGGU FELIX KUMOHON JANGAN MUNDUR!! AKU TAU AKU SALAH MAAFKAN AKU, AKU AKAN MENEBUSNYA DENGAN SELURUH HIDUPKU KUMOHON FELIX!!!"
"APA?? TIDAKK FELIXXX"
"FELIXXX!!!"
"FELIXX" hyunjin pun terbangun dan terbangun.
"hyunjin, kau sudah bangun?" ujar ibunya
"AKU HARUS MENCARI FELIXX, BANTU AKU BANGUN!!" pintanya kepada sang ibundanya
" tuan hyunjin tenanglah..apinya terlalu besar... Felix tidak bisa diselamatkan.." jelas pelayan hyunjin
"OMONG KOSONG APA INI, JIKA KAU BERANI MENGUTUKNYA AKU AKAN MEMBUNUHMU!!!" murka hyunjin
"Anda pasti tidak bisa menerimanya sementara waktu, namun disaat api berhasil dipadamkan hanya ada satu mayat hangus yang ditemukan di lokasi itu" jelas sang pelayannya itu.
"PEMBOHONG!!! KELUAR!!!!"
"hyunjin jangan seperti ini.. ibu merasa sakit hati melihatmu.. felix sudah tiada, kamu semua melihat mayatnya.."
"TIDAKK FELIX TIDAK MATII, KALIAN PEMBOHONG!! AKU AKAN PERGI MENCARINYAA SENDIRI!!!" hyunjin beranjak bangun namun terjatuh kembali.
"kematian Felix adalah kecelakaan, kau tidak bisa menyalahkan dirimu sendiri, lagi pula ia hanya orang rendahan yang tidak penting, kau akan merasa sedih sementara dan melupakannya..." lanjut sang ibu
"DIA BUKAN ORANG RENDAHAN!! DIA KEKASIHKU!! AKU TIDAK MENERIMA PERKATAANMU ITU!!"
"hyunjin kau sudah gila???"
"tidak itu bukan salah kalian.. akulah yang mengubahnya menjadi omega terlepas dari keinginannya... akulah yang tidak menyayanginya dan menyakitinya berulang kali.. akulah yang membuatnya putus asa.....itu aku....ini semua salahku... aku pantas mati...Felix aku tau aku salah.... maafkan akuu....." ucap pikiran dan hatinya.
.....
tbc? end?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX]
Randomperjuangan lee felix yang merupakan sebuah alpha, hyunjin yang saat itu menjadi kekasihnya menginginkan felix menjadi seorang omega, namun resiko itu cukup mematikan karena efek sintetis itu, lalu bagaimana?