"Ugh.... LEPASKAN AKU!!"
Bukannya melepaskan genggamannya ia justru malah mengikat tangan Felix menggunakan gesper yang tadi ia kenakan dan beralih menciumi seluruh tubuh Felix, karena posisi mereka sekarang berada di ruang tengah dan bukannya dikamar, jadi hyunjin berinsiatif untuk memindahkan Felix ke kamarnya.
Krett..
Pintu kamar Hyunjin terbuka dan tertutup otomatis. Setelah sampai pun Felix masih memberontak dan hyunjin yang merasa kesal pun membanting Felix ke tempat tidur.
"Ti-tidak hyunjin apa yang kau lakukan? lepaskan aku hyunjin!!"
"Jadi memangnya kenapa kalau kamu seorang Alpha? Tetapi kamu itu seperti omega, buktinya selama kita melakukan sex kau selalu berada di bawah dan aku yang diatas.. kau ingat? Bahkan kau selalu menangis dan merengek ketika aku melakukannya terlalu keras. Dan apa perbedaanmu dengan omega? Kau malah terlihat seperti cerminan omega Lee Felix!!" Ucap hyunjin sambil melucuti pakaian Felix.
Tanpa basa-basi, hyunjin langsung mengambil pelumas dan tak memperdulikan Felix yang sedang berusaha melepaskan ikatannya dan terus meracau untuk minta dilepaskan kepada sang dominan.
"Felix, berbalik!!"
"..."
Hyunjin yang tidak mendapatkan jawaban pun terpaksa harus turun tangan dan membalikkan badan Felix sehingga Felix membelakangi hyunjin. Tanpa aba-aba, hyunjin tiba-tiba memasukkan semua miliknya kedalam lubang yang berada di depannya.
"Agh..hyunj-inh... terlalu...dal-agh.."
"Lihatlah penampilanmu sekarang, apakah aku harus membawamu ke cermin?
"Hyu..uhm.."
"Tidak tidak, jangan tahan suaramu dan tolong jangan menjepit ku"
"Ngh-ha..terlalu..cepat...ugh...hyun-jiagh..perlahan..gha..tolong"
Hyunjin tidak mendengarkan perkataan Felix karena ia sedang fokus pada kegiatannya, tanpa sadar yang sedang digempur sudah mengeluarkan cairannya hyunjin yang melihat hal itu tidak peduli dan malah mempercepat temponya.
Beberapa jam kemudian permainan mereka berhenti, itu juga karena Felix yang pingsan karena sudah mengeluarkan semua miliknya tanpa sisa..
.
.
.
.
.~Π~
Tiga hari kemudian~
"Kapan aku bisa keluar dari sini?" Tanya Felix kepada pelayanan yang mengantarkan teh untuknya.
"Sebelum tuan Hwang pergi, ia sempat menjelaskan bahwa ia telah meminta cuti sakit jangka panjang untuk anda, dan untuk sementara anda tidak diijinkan keluar dahulu.."-pelayan.
"Aku mengerti, setelah selesai kalian boleh keluar."
.
.
.
.
."Kapan hari-hari ini akan berakhir? Hyunjin memperlakukan ku seperti anjing peliharaan yang jinak dan menyenangkan atau burung Pipit yang dikurung? Ayolah aku manusia! Berapa lama dia akan menahan ku dirumah?"- Lee Felix.
DEG!
DEG!
DEG!
Felix tiba-tiba merasakan bahwa jantungnya berdetak dengan cepat, udara disekitarnya menjadi sangat panas dan ia juga semakin sulit untuk bernafas.
"Ha...apa yang terjadi padaku...?"
tbc.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Halo guys 𓁹︶𓁹
Eh ganti-ganti ini aja👋 (・∀・)Gimana nih...
Pendek ya???
Oiya adegan yg snu nya aku gak bisa bayangin karena ini pertama kalinya aku bikin book tentang bl hehe....
Jadi maklumi aja ya kalo misalnya gak nyambung atau aneh...Oiya kalian jangan lupa votmen supaya aku bisa nulis cerita ini dengan semangat yang berapi-api...tapi tenang aku gak akan jadi donat kok:)
Karena aku bukan rengoku...Jangan lupa untuk vote dan komen dibawah 👇😌
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY MINE-[HYUNLIX]
Randomperjuangan lee felix yang merupakan sebuah alpha, hyunjin yang saat itu menjadi kekasihnya menginginkan felix menjadi seorang omega, namun resiko itu cukup mematikan karena efek sintetis itu, lalu bagaimana?