☆ 17 ☆

23.3K 2K 26
                                    

** Si imut Aina tuh 👆🏻 **

*
*
*

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H.
MINAL AIDIN WAL FAIZIN

( edisi nelat 3 hari )

*****

Terima kasih sudah membaca, sudah mau memberi vote, komen dan masukin cerita Afkar-Aina ini ke reading list kalian ♡

Semoga tahun depan kita ditemukan lagi dengan ramadhan yang penuh barokah, aamiin.

SELAMAT MEMBACA!

*
*
*

Setelah menemukan Aina duduk mengenaskan di pinggir trotoar, Karin dan Indri segera mengajak gadis itu masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menemukan Aina duduk mengenaskan di pinggir trotoar, Karin dan Indri segera mengajak gadis itu masuk.

Karin mengantar sampai kamar mandi dan memberi Aina baju tidur hangat, sedangkan Indri pergi ke dapur untuk membuatkan susu panas. Tak lupa juga mengabari Tyas agar ketika pulang kampus segera ke apartemen.

Sekarang Karin, Indri dan Tyas sedang menunggu Aina yang tengah melaksanakan salat maghrib seorang diri karena entah bagaimana mereka bertiga kompak haid.

Di antara keempat gadis itu, memang hanya Aina yang memiliki siklus haid paling jarang. Biasanya Aina hanya akan mengalami haid 5 hari dan suci sampai hampir 4 bulan sebelum menemui haid lagi.

Berbeda dengan Tyas yang sangat lama dan relatif cepat. Tyas sering haid sampai 13 hari dan hanya akan memiliki masa suci sekitar 17 hari sebelum menemui haid baru.

Sekarang ini keempat sahabat yang memiliki nama singkatan KITA itu duduk di sofa depan televisi. Karin, Indri dan Tyas sedang menahan emosi setelah mendengar cerita singkat Aina.

Ingat, padahal hanya cerita singkat. Aina tidak menceritakannya secara gamblang, apalagi sampai menyebut nama Wirda.

"Indri, udah gak marah kan sama aku?" tanya Aina harap-harap cemas.

Indri melirik Aina yang mencomot sepotong character cupcakes kesukaannya. "Lo jangan kebanyakan makan manis-manis."

"Kenapa, karena udah manis ya?"

Tak!

"Aduh, Indri ... " rengek Aina yang kepalanya baru saja digetok oleh Indri menggunakan remot televisi.

"Dibilangin jangan kebanyakan makan manis, hormon reproduksi lo kayaknya ada masalah. Masa menstruasi 4 bulan sekali?"

"Itu tandanya Allah sayang sama aku. Allah pengen aku ibadah terus," kilah Aina.

Terlanjur Yours!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang