4

2K 153 1
                                    

Happy Reading!


Haechan keluar dari mobil hitam yang telah mengantarkan nya pulang.

"cepat kembali kan Haechan kau mengerti Lee??" ucap seseorang yang berada di dalma mobil hitam itu.

"yaa Tuan Kim aku mengerti. aku pun tak akan membuat kekacauan, toh si Jung dan anak-anak nya sedang pergi. memang nya apa yang aku lakukan?" gerutu lelaki manis itu.

Seokjin menatap malas ke arah Donghyuck. sebenarnya ia tak mengizinkan lelaki itu untuk kembali sebelum Haechan kembali namun saat dirinya dan anak itu berdebat panjang membuat dirinya ditegur oleh beberapa dokter disana. apalagi saat mendengar ucapan Donghyuck.

"lalu jika mereka memarahi Haechan esok nya karna tak pulang apa kau akan bertanggung jawab Dokter Kim? tak kan?"

akhirnya mau tak mau ia mengantar Donghyuck pulang ke kediaman Jung. sebelum Donghyuck benar-benar membuat rumah sakit kacau karna ulahnya. ingat? Donghyuck itu sangat jahil dan usil. ia tak mau mengambil resiko dengan anak seperti Donghyuck. lagi pun ia juga tak ingin Haechan terkena masalah jika tak pulang.

memang Jaehyun tak ada di rumah tapi bisa saja pekerja di sana melapor pada Jaehyun dan berakhir Haechan yang kena getah nya. masalah nya pun ia tak tau kapan Haechan kembali dan sampai berapa lama Donghyuck masih stay di sini.

"aku pamit, jaga dirimu jangan membuat masalah yang membuat Haechan susah nanti nya Hyuck. istirahat setelah meminum obat. itu demi tubuh Haechan!" omel lelaki itu lagi yang dijawab anggukan oleh Donghyuck

"ya! kau ini sudah seperti ibu saja yang suka mengomeli anak nya jika nakal!!" jawab Donghyuck kesal sendiri dengan ucapan Dokter Kim itu.

Seokjin hanya menghela nafasnya melihat pemuda didepan nya ini. jika menghadapi Haechan ia akan selalu terkena diabetes karna anak itu selalu saja bersikap lembut dan manis berbeda jika dengan Donghyuck ia akan selalu di buat darah tinggi oleh anak itu.

"ya sudah aku pulang dulu. ingat pesan ku tadi Hyuck" setelah itu Mobil hitam itu melaju pergi dari pekarangan rumah Jung.

Donghyuck mengehala nafas nya sejenak menatap mobil Dokter Seokjin pergi. "lihat lah dia seolah-olah adalah orang tua ku yang mengatur segala nya. lagi pun aku tak bodoh untuk membiarkan tubuh si lemah ini kesakitan"

ia pun langsung masuk kedalam rumah yang sepi itu. ya itulah yang pertama kali ia rasa kan, sepi seperti tak ada kehidupan. ia pun berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum nya.

"dari mana saja kau"

Uhukkk

"shit." umpat nya dalam hati. Donghyuck menatap tajam ke arah orang yang berani nya mengagetkan dirinya. ya tentu saja ia tau siapa lelaki ini. Jung Mark, kakak sulung nya ralat kakak sulung Haechan.

"bukanya bedebah ini tak ada disini? kenapa ada disini? Haechan masih belum mau kembali, sialan!" batin nya yang terus mengumpat melihat lelaki di depan nya ini.

Mark menatap aneh ke arah Haechan, entah mengapa ada yang berbeda dari adik nya ini tapi ia tak tau apa. "aku bertanya pada mu dari mana saja kau" tanya nya lagi

"aku baru saja pulang Hyung. aku ingin mengerjakan tugas lalu istirahat, aku permisi" setelah itu Haechan pergi begitu saja meninggalkan Mark yang menatap nya dengan tatapan bertanya. ia yakin jika ada yang berbeda dengan Haechan

sedangkan Donghyuck meruntuki dirinya sendiri dengan kalimat nya yang ia panggil dengan sebutan Hyung. sungguh menjijikan. ia langsung masuk kamar dan mengunci kamar nya lalu membaringkan tubuh nya di atas kasur.

my home to return Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang