Ini Flashback 18 tahun lalu pas HyuckNa masih dalam kandungan~~~~~
mungkin ini agak panjang dari pada part yang lalu :)
gitu aja sih Hwahahha
CAPCUSSS~~
Happy Reading!
.
.
.
di pagi hari yang begitu cerah ini seorang wanita hamil tengah berkutik di dapur dengan wajan juga penggorengan. sesekali ia bernyanyi ketika kedua tangan nya tengan sibuk memasak. setelah semua makanan siap tersaji di meja makan wanita dengan perut membuncit itu melepaskan apron yang ia pakai
"JOHNNY!! CEPAT TURUN SEBELUM AKU MENARIK MU SEPERTI ANAK ANJING KEMARI!"
"IYAA SABAR!! AKU AKAN TURUN!!" teriak an dari atas sana membuat wanita itu. Jennie berdecak kesal.
"dasar" cibir nya.
tak lama seseorang pria tinggi dengan setelan jas rapih tengah berjalan menuju meja makan dimana sang istri sudah duduk disana menunggu dirinya. senyum an manis itu pun masih ia tunjukkan untuk istri tercinta nya.
ia merangkul Jennie dari belakang lalu mengecup lama pipi sang istri, dan sang empu pasrah sudah biasa menghadapi sosok Johnny dengan segela keromantisan lelaki itu. ia langsung menggeser badan besar Johnny dari untuk menjauh dari nya.
"lebih baik kau makan, makanan mu sebelum aku sendiri yang membuat makanan ini berada diwajah mu Seo Johnny"
setelah mendengar kan ancaman sang istri Johnny lebih memilih duduk dan memulai sarapan dari pada benar-benar membuat istri nya murka.
"cepat habis kan kemudian kita pergi" Johnny mentap bingung sang istri, pergi? memang nya mereka ingin kemana?.
"memang kita mau kemana?" tanya Johnny polos.
Jennie melihat suami nya hanya bisa menghela nafas menhan semua kekesalan nya, sungguh apakah suaminya nya sekarang tanggal berapa? dan apa perlu ia menempelkan kalender yang cukup besar pada wajah sang suami??
"kau lupa jika aku akan memeriksa kandungan ku hari ini!??"
oke katakan saja Johnny bodoh. ia mengumpati dirinya sendiri, bagaimana ia lupa iika Minggu ini sang istri akan pergi pemeriksaan kandungan yang akan menginjak 9 bulan itu.
Johnny menunjukka deretan gigi nya dengan tak berdosa membuat Jennie benar-benar ingin melempar suami nya jauh-jauh.
"hehe Mianhe sayang aku lupa. oke setelah kita sarapan kita akan langsung ke rumah sakit" Jennie merotasikan mata nya malas.
"terserah" setelah itu keduany melanjutkan sarapan pagi mereka.
setelah sarapan, sepasang suami istri itu langsung menuju ke rumah sakit. Johnny tengah menunggu Jennie yang tengah bersiap. setelah lima menit ia menunggu sang istri pun akhirnya turun dengan pakaian rapih nya.
Johnny tersenyum melihat istri nya kemudian ia membantu Jennie agar tidak jatuh di tangga, bagaimana pun kandungan istrinya sudah besar ia takut jika Jennie tak bisa menjaga keseimbangan dan membuat kedua nya terluka.
pria itu membuka kan pintu mobil dan membantu istri nya agar tidak terkena atap mobil. Jennie tersenyum manis.
"terimakasih" ucap Jennie pada Johnny. membuat Johnny tersenyum kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my home to return
Fanfiction"aku Jung Haechan yang sudah menghancurkan semuanya. merusak segala nya, mengambil dunia Appa ku, Hyung ku, Saudara kembar ku, adik-adik ku dan dunia ku sendiri.." . "aku ingin pulang.. ke rumah" # f i k s i # [ publis : 13 Juli 2023 ] [ end : - ] ...