Happy Reading!
Tok..Tok..
Tok...Tok..
"Astaga Sebentar!!"
Ceklekk
"ikut aku"
"ha?!!"
Srekk
"kenapa kau menarik ku!?"
"lebih baik kau tutup mulut mu dan sekarang ikut aku Haechan." Jeno menatap sengit Adik nya yang ia tarik itu.
tentu saja Donghyuck tak ingin memperdulikan anak ke tiga Jung itu. ingin ia pergi kembali ke kamar nya namun tangan Jeno berhasil menarik kembali tangan nya dan menarik turun ke bawah.
"ada apa kau!? kenapa kau tarik-tarik tangan ku!? kau bilang kau tak sudi melihat ku tapi kau menarik ku!?" sentak Donghyuck.
Jeno pun tak memperdulikan ucapan lelaki dibelakang nya saat ini ia hanya perlu membawa Haechan pergi. entah kemana lelaki itu membawa Donghyuck.
"lepaskan aku Jung Jeno!!"
Jeno pun berhenti dan menatap sengit lelaki manis di depan nya. Donghyuck yang ditatap seperti itu pun tak takut malah menatap lebih tajam netra milik Jeno.
"ku bilang diam!! sekali lagi kau berbicara apalagi tak sopan seperti tadi padaku maka aku tak akan segan-segan membuat luka baru di tubuh mu!"
setelah mengatakan hal tersebut Jeno pun mendorong Donghyuck dengan kasar masuk ke dalam mobil. sedangkan Donghyuck? lelaki itu ingin sekali menghajar wajah tampan Jeno tapi ia masih memiliki hati untuk Haechan dan tak ingin membuat masalah.
ia pun lebih memilih diam dan ikut Jeno entah kemana lelaki tampan itu membawa nya yang penting saat ini ia harus meredakan amarah nya
mobil milik Jeno berhenti tepat di dirumah sakit besar yang ada di Seoul. Jeno turun begitupun Donghyuck lelaki itu mengikuti kemana Jeno pergi.
hingga keduanya sampai di depan ruangan UGD dan di sana ada Renjun, Jisung dan Chenle. Tentu saja Chenle dan Jisung terkejut melihat keberadaan Haechan disini.
"untuk apa dia kemari?" serkas Jisung yang tentu saja masih kesal dengan Hyung nya yang satu itu.
"siapa juga yang ingin berkunjung kemari" saut Donghyuck dengan entengnya. Keempat nya tentu saja sedikit terkejut dengan penuturan Haechan yang begitu kasar.
"jaga ucapan mu sialan" serkas Jeno.
Donghyuck menatap sinis ke arah Jeno lalu tersenyum miring. "cih. kau yang membawa ku kemari jika kau lupa"
"sudahlah diam!" sentak Renjun. mereka pun diam semuanya. tanpa ada yang berdebat lagi.
Renjun menatap dingin Donghyuck. Donghyuck pun yang merasa di tatap seperti itu tak perduli. dan ia memilih diam dari pada ia membuat masalah.
"Masuk. Jaemin ingin berbicara dengan mu" ucap Renjun.
tanpa menjawab ucapan Renjun Donghyuck langsung masuk ke dalam ruangan rawat Jaemin. namun suara dari Jeno membuat nya berhenti dan terkekeh remeh mendengar nya.
"jangan kau sakiti atau sentuh adikku"
Donghyuck tersenyum miring dan, "tergantung apa yang akan di katakan Jaemin padaku"
setelah itu Donghyuck masuk ke ruangan Jaemin dan ia melihat disana Jaemin menatap kosong ke arah Langit-langit rumah sakit.
ia berjalan menghampiri lelaki tampan itu dengan ekspresi khas milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my home to return
Fanfiction"aku Jung Haechan yang sudah menghancurkan semuanya. merusak segala nya, mengambil dunia Appa ku, Hyung ku, Saudara kembar ku, adik-adik ku dan dunia ku sendiri.." . "aku ingin pulang.. ke rumah" # f i k s i # [ publis : 13 Juli 2023 ] [ end : - ] ...