karn ini taon baru jadi gue kasih doble up yee biar seneng luu pada :v dan MAAP NIH GUE NGEGANTUNG KALIAN LAMA SOAL NYA GUE LAGI MALES UP HEHEHEHEHE :D
dah selamat membaca sayang ku~~
Happy reading!!
dua Minggu sudah Haechan menghilang. tak ada kabar dari siapa pun tentang keberadaan Haechan. Jisung kini berjalan ke arah kantin untuk membeli beberapa cemilan dan ia bawa ke rooftops
"terimakasih bi"
setelah melakukan interaksi jual beli itu, Jisung langsung berjalan keluar kantin.
Jisung memang jarang sekali berkumpul dengan Chenle atau Jaemin saat di sekolah. Karna Jisung lebih memilih untuk sendiri atau bersama teman-teman nya lain, entah lah ia hanya bersama Jaemin atau Chenle ketika menginginkan sesuatu, saat itu lah ia mendekati kedua Hyung nya. memang adik tak tau diri.
canda jii..
saat ia berjalan di koridor melawati kelas Haechan. langkah nya berhenti saat melihat sosok sang kakak yang hampir dua Minggu ini tak ada kabar. ya tentu saja Haechan.
ia mengintip ke arah bangku milik Haechan dimana lelaki itu tengah duduk dengan Earphone di telinga nya juga sebuah buku yang cukup tebal yang kini ia baca. ia tak tau apa yang dibaca dan apa yang didengarkan oleh Hyung nya itu, yang pasti yang ia dengar dan yang dia baca begitu menarik sampai keributan para perempuan yang ada di samping nya itu pun tak mengganggu konsentrasi Haechan.
Puk
ia teronjak kaget saat ada seseorang menepuk bahu nya, ia menoleh dan tersenyum canggung saat ada Yangyang yang tengah menatap bertanya Jisung, seperti. 'sedang apa kau disini? perlu sesuatu?'
"eoh Jisung? adik nya Haechan kan ya?" Jisung mengangguk kaku dan tersenyum tipis.
Yangyang ikut tersenyum, "kau kesini mencari Haechan?" Jisung diam tak menjawab membuat Yangyang tambah menatap bingung ke arah Jisung.
"kalau kau mencari Hyung mu, masuk saja tak apa. nanti tinggal kau tarik saja Earphone milik nya jika dia tak menyahut" cerocos Yangyang
"ee..apa tak apa aku masuk kelas mu? takut nya tak di izinkan oleh Sunbaenim yang lain?"
Yangyang yang mendengar itu hanya terkekeh saja, ia kira Jisung ditakuti di sekolah ini tapi sepertinya tidak ini malah kebalikannya.
"kau takut?" tanya Yangyang.
"ah tidak aku hanya tak enak jika masuk kelas senior ku tanpa izin" jelas Jisung, ya jelas ia tak takut untuk apa ia takut?
"kan aku senior mu? dan aku mengizinkan kau untuk masuk dan bertemu Hyung mu. aku tau masalah yang kalian alami dan lebih baik kau bicarakan pada Hyung mu itu."
tentu saja ucap an Yangyang membuat Jisung terkejut. itu berarti Haechan menceritakan semua nya tentang keluarga nya pada Yangyang? dan semua perlakuan kejam nya pada Haechan saat masih tinggal di rumah waktu itu. ya Yangyang tau semua nya, ia tau semua nya bahkan awal permasalahan itu terjadi Yangyang tau karna waktu Haechan memberi tau nya, saat dimana Haechan keluar rumah sakit dan kebetulan sekali Yangyang baru saja dari rumah sakit yang sama karna ingin menjenguk ponakan nya yang baru saja lahir.
saat ia keluar area rumah sakit ia melihat Haechan berjalan tertatih menuju Halte yang jarak nya cukup jauh dari area Rumah sakit, sampai Haechan pingsan saat itu di trotoar. Yangyang yang panik langsung berhenti dan menghampiri Haechan mencoba membangunkan anak itu tapi tak kunjung bangun, akhir nya ia membawa Haechan berbaring di kursi belakang ia berniat membawa Haechan menuju rumah sakit tapi gumam an Haechan membuat nya diam,.
KAMU SEDANG MEMBACA
my home to return
Fanfiction"aku Jung Haechan yang sudah menghancurkan semuanya. merusak segala nya, mengambil dunia Appa ku, Hyung ku, Saudara kembar ku, adik-adik ku dan dunia ku sendiri.." . "aku ingin pulang.. ke rumah" # f i k s i # [ publis : 13 Juli 2023 ] [ end : - ] ...