Happy Reading!
kini Donghyuck tengah berjalan di lorong koridor sekolah nya. ya sendirian seperti biasa. ia berjalan keluar menuju halte yang cukup jauh dari daerah sekolah nya. sekalian ia mau cari makanan, tiba-tiba saja ia ingin makan sesuatu.
namun saat ia ada di depan gerbang sekolah nya matanya tak sengaja bertubrukan dengan netra seseorang diseberang sana, tengah menatap nya dengan tatapan yang sulit ia mengerti, tanpa perduli pun lelaki itu langsung melenggang pergi dari sana.
dan yang berada di sebrang menatap kepergian Donghyuck dengan hati yang merasa tak rela sendiri. entah ia kenapa akhir-akhir ini tapi itu yang ia rasakan. prasaan aneh waktu melihat Haechan, apalagi jika lelaki itu, adik nya seolah tak perduli dengan kehadiran nya seperti tadi.
Renjun pun memilih masuk dan menunggu ketiga adik nya di dalam mobil dengan berusaha membuang semua pikiran tentang Haechan yang memenuhi otak nya.
Donghyuck kini berada di supermarket dan sudah membeli beberapa cemilan dan minuman yang cukup banyak. ia kini mengantri di kasir. setelah nya ia membayar semua dan pergi dan sana.
ia berjalan pelan dan tenang lalu berbelok di di gang kecil dekat dengan persimpangan jalan. ia terus berjalan di gang sepi itu, sampai ia mendengar riuh-riuh suara anak kecil di sebuah rumah sederhana disana.
ia tersenyum melihat anak-anak kecil yang tengah bermain disana. di tengah padat nya kota ini terdapat sebuah panti asuhan yang cukup masuk di area padat nya apartemen yang menjulang tinggi, dan untuk menuju ke sana ia harus melewati gang dan jalan-jalan sempit sehingga kendaraan pun tak bis melawati nya.
"DONGHYUCK HYUNG DATANG!!!" pekik dari salah satu anak kecil itu.
anak itu pun langsung berlari menuju Donghyuck dengan senang. Donghyuck yang melihat itu langsung merentangkan tangan nya menyabut pelukan hangat anak laki-laki itu, ia melepaskan pelukan itu dan berganti pada anak-anak kecil yang lain nya.
"bagaimana kalian tau jika aku adalah Donghyuck bukan Haechan Hyung?" tanya Donghyuck setelah melepaskan pelukannya
"tau lah!! Donghyuck Hyung kan suka membawa makanan jika kemari. sedangkan Haechan Hyung selalu membawa buku dan beberapa mainan yang lucu" Donghyuck tersenyum mendengar jawaban anak itu lalu mengusap pelan pucuk kepala anak lelaki itu
"aku senang kau tau tentang kami berdua" ucap Donghyuck laku mencium pipi gembul anak itu.
"aku juga ingin di cium Donghyuck Hyung!!!" pekik salah satu dari mereka
"aku juga!!"
"aku mau juga!!"
Donghyuck tersenyum melihat anak-anak itu dan tertawa lalu ia mulai menciumi pipi mereka satu persatu. membuat nya benar-benar gemas sendiri dengan mereka.
"aigoo.. lucu sekali kalian.. iya ini jajan nya di bagi rata ya? jangan berebut. mengerti??" ucap Donghyuck dan diangguki oleh mereka semua
"MENGERTI HYUNG!!"
mereka pun mulai membagi makanan yang di bawa oleh Donghyuck dan lelaki itu melihat itu dengan senang. ia senang melihat anak-anak itu tersenyum itu membuat nya merasa hangat.
ya Donghyuck suka ke panti ini setelah kejadian satu tahun lalu terjadi pada Haechan dan dirinya bertemu dengan anak-anak manis dan lucu itu. jika saja salah satu dari mereka dan ibu panti disini tak menemukan nya dengan keadaan tergeletak pingsan mungkin ia tak akan bertemu para malaikat kecil itu. dan ya mereka serta ibu panti tau siapa dirinya dan Haechan. dan mereka pun menyambut kedua nya dengan senang hati layak nya keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
my home to return
Fanfiction"aku Jung Haechan yang sudah menghancurkan semuanya. merusak segala nya, mengambil dunia Appa ku, Hyung ku, Saudara kembar ku, adik-adik ku dan dunia ku sendiri.." . "aku ingin pulang.. ke rumah" # f i k s i # [ publis : 13 Juli 2023 ] [ end : - ] ...