Happy Reading!
.
.
.
"aku bertemu eomma tadi"
Deg.
mereka semua yang ada disana diam tak ada yang menjawab begitupun Jaehyun yang berhenti mengelus pucuk kepala sang putra. Jaemin menatap sendu ke arah mereka semua dan tiba-tiba saja mata memanas saat ingat ia bertemu dengan Eomma sebelum kembali kemari.
"eomma masih cantik.. Jaemin memeluk eomma. Appa.." ucap Jaemin lirih. "Eomma bilang kematian Eomma adalah takdir"
"Eomma bila--"
"Jaemin. lebih baik kau istirahat ya? jangan banyak bicara, agar kau cepat pulih" dengan cepat Jaehyun langsung menyela omongan Jaemin.
Jaemin yang melihat sorot mata sang ayah mendadak takut, tak seharus nya ia berbicara seperti ini apalagi sang ayah sangat sensitif jika menyangkut kematian sang ibu.
"Ne" jawab nya yang di balas senyum an manis dari Jaehyun.
Jaemin melihat ke sekeliling nya mencari keberadaan orang yang tak nampak sama sekali sedari tadi. pergerakan mata nya itu di lihat oleh Jeno, membuat Jeno bingung dan ikut melihat kearah Jaemin lihat.
"kau sedang mencari apa Jaemin?" tanya Jeno.
"dia tak ada disini?" tanya nya, membuat mereka mengenyrit bingung.
"dia siapa?" tanya Renjun
"Haechan"
semua nya diam. mereka saling tatap kemudian menatap sang ayah secara bersamaan begitupun dengan Jaemin melihat ke arah Jaehyun seolah ingin jawaban dari sang ayah.
Jaehyun yang mengerti tatapan Putra-putra nya itu menghela nafas kasar lalu menatap Jaemin.
"Appa usir dia. dia bukan bagian dari keluarga kita lagi, dia orang asing"
tentu saja jawaban dari Jaehyun membuat nya terkejut, diusir? Haechan diusir oleh sang ayah? tapi mengapa? apa yang terjadi saat ia dioperasi? ia menatap tak percaya sang ayah.
"mengapa Appa mengusir nya?" tanya Jaemin. Jaehyun tak menjawab pertanyaan Jaemin ia lebih diam.
"kenapa kau menanyakan dia Hyung?" pertanyaan dari Chenle itu berhasil membuat nya diam.
benar. mengapa ia menanyakan keberadaan Haechan yang ia benci? ada apa dengan nya? bahkan ia juga berkata jika ia benci Haechan dihadapan sang ibu. lalu sekarang? mengapa ia ingin Haechan ada disini?
"iya. kau ingin dia kemari?", tanya Mark. yang lalu dibalas gelengan oleh Jaemin.
"tidak Hyung. aku hanya menanyakan nya saja" jawab Jaemin singkat.
"sudah lebih baik kau istirahat Jaemin ini sudah malam. kalian juga istirahat, Chenle dan Jisung kalian besok harus masuk sekolah mengerti? sudah tiga hari kalian izin" jelas Jaehyun dan diangguki oleh keenam putranya.
"iya Appa" jawab Chenle juga Jisung bersama an.
"kau istirahat lah Jaemin" ucap Jaehyun.
"Ne" Jaemin pun mualai menatap lurus ke arah Langit-langit rumah sakit. pikiran nya Melayang kemana-mana untuk saat ini.
ia teringat ucapan an sang ibu pada nya.
"eomma tau kalian kalah dengan ego kalian masing-masing. tapi kau harus ingat, jika kalian mementingkan ego hanya penyesalan yang akan kalian dapat di akhir cerita. gunakan hati mu untuk melawan nya, eomma tau kau bisa melawan ego mu sendiri Jung Jaemin"
KAMU SEDANG MEMBACA
my home to return
Fanfiction"aku Jung Haechan yang sudah menghancurkan semuanya. merusak segala nya, mengambil dunia Appa ku, Hyung ku, Saudara kembar ku, adik-adik ku dan dunia ku sendiri.." . "aku ingin pulang.. ke rumah" # f i k s i # [ publis : 13 Juli 2023 ] [ end : - ] ...