Sebelum baca vote dulu.
Minimal 1k komen dan 1k vote dulu buat update ke chapter selanjutnya.
Yang udah baca chapter ini minta tolong tag aku di Instagram ya
Aku update sedikit tapi tiap hari
Ada adegan 🔞🔞🔞
yang belum cukup umur, skip aja⚠️ HARAP BIJAK ⚠️
Are you ready?
® Happy reading ®
---000---
Playlist—Happier
"Bapak, kami dari rumah sakit Medika mau menginformasikan bahwa pasien yang bapak titipkan saat ini sudah menunjukan kemajuan," ucap salah seorang petugas rumah sakit melalui sambungan telpon.
Tigu terdiam beberapa saat hingga akhirnya ia menjawab, "Baik saya akan segera ke sana."
Tigu mengembuskan napas panjang sebelum akhirnya memilih untuk bergegas ke rumah sakit usai mendapat kabar bahwa seorang wanita yang selama ini ia tanggung biaya perawatannya dan koma, kini menunjukan tanda-tanda kemajuan akan sadar.
Seorang perawat menuntun Tigu ke ruangan wanita tersebut. Selama ini ia memang menangungg biaya rumah sakitnya, namun ia terhitung tidak pernah mengunjungi pasien tersebut setelah dinyatakan koma.
Di ranjang wanita yang masih ditopang oleh berbagai alat di rumah sakit itu tergantung sebuah papan yang tertulis identitas pasien dengan nama, 'Falguni.'
Wanita tersebut sebenarnya adalah ibu kandung dari Sadawira.
"Saya tidak tau harus senang atau sedih ketika kamu akhirnya nanti sadar," tutur Tigu seraya menatap wanita yang terbaring di hadapannya.
Tanpa ada yang tahu ternyata selama ini Tigu telah menyembunyikan keberadaan ibu kandung Sadawira. Ia tidak ingin mengotori tangannya sebagai seorang pembunuh oleh karena itu sejak awal ia rela menggelontorkan uangnya untuk perawatan wanita tersebut.
Tigu yang semula menatap datar Falguni, kini mendadak terkekeh-kekeh. "Kalau kamu berani mengambil anakku, maka aku juga akan berani mengambil nyawamu."
Tigu ingin melihat terlebih dahulu bagaimana sikap yang akan diambil Falguni nanti apabila ia benar-benar tersadar dari komanya usai bertahun-tahun. Jika wanita itu berani mengambil Cakrawala, maka Tigu juga tidak akan segan untuk melukainya. Selama ini yang Tigu inginkan hanyalah hidup damai bersama Cakrawala.
KAMU SEDANG MEMBACA
3. SAVE ME
Novela JuvenilMoa Jatraji, seorang psikiater yang didatangkan ke boarding school SMA Elang setelah seorang anak bernama Cakrawala Sadawira hampir membunuh teman satu dorm-nya yang ternyata adalah anak anggota dewan. Namun semuanya menjadi semakin rumit ketika ter...