CHAPTER 12 | COLD GIRL

11.6K 2.7K 625
                                    

Sebelum baca vote dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca vote dulu.

Ramaikan komentar di setiap paragraf. Minimal 1k komen dulu buat update ke chapter selanjutnya.

Yang udah baca chapter ini minta tolong tag aku di Instagram ya

⚠️ Harap bijak ketika membaca ⚠️

Are you ready?

® Happy reading ®

---000---

Playlist—Phantom

Breaking news

Pemirsa, pesawat Boing 587 yang dijadwalkan akan tiba di Korea ditemukan jatuh di perairan usai sebelumnya hilang kontak. Jatuhnya pesawat di perairan membuat tim mengalami kesulitan untuk mengevakuasi. Upaya pencarian korban ditengah puing-puing pesawat masih terus dilakukan.

Tim menemukan barang-barang korban kecelakaan serta potongan-potongan tubuh manusia mengambang di perairan. Dalam kecelakaan ini semua penumpang termasuk awak pesawat dinyatakan meninggal dunia. Berikut merupakan daftar nama yang menjadi korban kecalakaan jatuhnya pesawat Boing 587.

Moa Jatraji memandang hamparan laut luas di hadapannya. Hari ini adalah peringatan kecelakaan transportasi udara tersebut terjadi. Kecelakaan yang merenggut nyawa mamanya.

"Mama....!!!"

"Mamaaaaa!!!"

"Mama jangan tinggalin Moa, Ma..."

"Mama pulang, Moa kangen sama masakan mama."

Sudah berjam-jam Moa duduk di batuan besar yang ada di tepi pantai menunggu kedatangan mamanya. Meskipun ia tahu bahwa selamanya mamanya tidak akan bisa kembali padanya.

Seorang laki-laki datang merapatkan mantel hangat ke tubuh Moa.

Moa menoleh dan mendapati laki-laki berahang tegas dengan mata sipit. Dia adalah Ala Vaknigozi.

Di tengah keterdiaman Moa dan kencangnya terpaan angin laut. Sebuah tangan kembali merapatkan mantel hangat ke tubuhnya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ketika Moa menoleh, laki-laki itu masih sama. Ala Vaknigozi. Hanya saja seiring bertambahnya waktu, kini wajah laki-laki itu terlihat semakin dewasa.

"Mau pergi sekarang?" Tanya Ala.

3. SAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang