Musim dingin dipenghujung tahun telah tiba. Saat-saat seperti ini biasanya akan banyak kegiatan akhir tahun yang diselenggarakan dibanyak tempat. Kali enhypen akan melakukan perjalanan menuju jepang, untuk menghadiri acara penghargaan MAMA.
Semua orang sedang menyiapkan segala keperluan yang mereka butuhkan. Sang leader sudah duduk di ruang tengah dari 30 menit yang lalu, menunggu rekannya yang lain selesai.
Tak lama heeseung keluar dengan mata yang terlihat terjaga semalaman dan mendudukkan dirinya disebrang jungwon duduk.
"Tak bisa tidur hyung?" Tanya jungwon melihat wajah heeseung yang terlihat lelah.
"Emm, aku tidak bisa tidur" jawab heeseung dengan mata tertutup.
"Apakah karna percakapan kalian tadi malam?" Tanya jungwon.
Seketika mata heeseung terbuka, merasa heran bagaimana leader mereka ini mengetahui segalanya.
Ia tak menjawab pertanyaan jungwon, dan mencoba menutup kembali matanya. Jungwon yang melihat hyung nya tersebut diam tiba-tiba berujar,
"Jangan terlalu lama membohongi perasaanmu hyung, nanti kau menyesal"
Lalu jungwon berdiri berjalan menuju dapur, meninggalkan heeseung yang perasaannya semakin tak menentu.
"Aishh, apa maksud jungwon dengan menyesal" lirihnya.
■
Kurang dari 20 menit satu per satu member mulai menyusul berkumpul diruang tengah itu, selain dari pada jay dan sunoo.
Entah ini hanya perasaan heeseung saja atau gimana, tapi akhir-akhir ini sunoo dan jay tidak dapat dipisahkan, entah sunoo yang selalu mencoba untuk berada disebelah jay atau jay yang selalu berusaha membuat sunoo nyaman didekatnya. Dan hal itu sedikit mengganggu bagi heeseung,
seperti cemburu?
Tak lama berselamg akhirnya kedua orang itu sudah berjalan bersama, keluar dari kamar sunoo. Dengan tangan jay yang membawa tas disebelah kirinya dan pergelangan tangan sunoo disebelah kanannya.
Heeseung menatap lekat kearah genggaman tangan besar jay, lalu bergeser pada sosok sunoo yang tampak tidak masalah diperlakukan bak anak kecil oleh jay. Sunoo berjalan menurut tepat dibelakang lelaki amerika itu dengan hoodie oversize berwarna hitam.
Bila diperhatikan lagi akhir-akhir ini sunoo terlalu sering menggunakan topi ataupun penutup kepala lainnya dengan rambut yang menutupi sebahagian wajah cantiknya.
Padahal sunoo dengan topi adalah kombinasi yang jarang terjadi, karna sejujurnya lelaki manis itu tak suka bila rambutnya tertutup sesuatu. Sunoo bilang kadar kecantikan nya akan berkurang bila rambutnya tak terlihat.
Tapi itu adalah sunoo yang dulu, sunoo yang belum kehilangan rasa percaya dirinya.
Sunoo yang sekarang mungkin hanya menyisakan 20% rasa percaya dirinya, 80% nya menghilang tanpa bisa sunoo cegah.
"Semua sudah siap?" Tanya sang manager.
Pertanyaan manager hyung barusan sontak berhasil memecahkan fokus heeseung yang sedari tadi hanya menatap pada dua makhluk yang membuat hatinya tak suka, karna kedekatan mereka.
"Nee" Sahut beberapa orang.
Lalu semua orang berjalan meniggal kan dorm untuk menuju airport.
■
Enhypen telah menginjakkan kaki di negeri sakura tersebut dan langsung menuju hotel tempat mereka menginap.
Para member mendapat 4 kamar hotel yang disediakan oleh agensi, maka dari itu dibuat keputusan setiap kamar berisi 2 orang dan satu orang akan mendapatkan kamar untuknya seorang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Menjauh (Lagi Revisi)
Fanfiction[Book ini udah tamat, aku harap kalian yang tertarik baca book ini bisa bantu support aku ya, dengan cara jangan lupa tinggalkan VOTE atau KOMEN-nya ya:)] Btw lagi aku revisi, buat kalian yang masih mau baca monggo. Tapi mungkin nnti bakal ada sedik...