Makanan yang tadi mereka pesan sudah berada diatas meja makan, siap untuk disantap. Satu persatu para member juga sudah menduduki kursi nya masing-masing untuk menikmati makanannya.
Jungwon mengetikan sesuatu di ponselnya, mengirim pesan singkat itu pada satu orang yang sedari tadi belum menunjukkan batanng hidungnya.
Dan tak lama, si mata rubah pun berjalan mendekat kearah meja makan dengan muka bantalnya dan rambut yang aut-aut an.
Sunoo mendudukan diri dikursi kosong diantara jay dan jungwon, posisi duduk teraman baginya saat ini. Kemudian langsung memakan makanannya tanpa terlebih dahulu berbasa-basi dengan yang lain, biasanya sunoo akan sangat heboh menanyakan apa yang mereka lakukan selama liburan.
Untuk saat ini sunoo benar-benar menahan diri untuk tidak lagi banyak berintraksi dengan member lain, takut mereka tak nyaman dan terganggu.
Jake memecah keheningan dengan menanyakan bagaimana date heeseung dan karina hari ini.
"Hyung, i am jealous with you" Ucap lelaki bermarga shim itu.
"Jealous? Cemburu untuk apa?" Jawab heeseung enteng.
"Dihari libur kau dapat menghabiskan waktu dengan orang yang kau cintai. Its so romentic men" cerocosnya.
"So gimana hyung? Bagaimana dengan datenya? dan karina nuna, apakah dia asyik?" Tanyanya penasaran begitupun member lain terlihat dari wajah yang antusias mendengar jawaban hyung tertua.
"Hm begitulah, seru banget. Karina sangat cantik, baik, dan juga sangat lembut. Dia lebih cantik bila dilihat langsung." jawab heeseung dan sedikit melirik ke arah sunoo.
Sekedar melihat bagaimana reaksinya. Akan tetapi sunoo hanya diam seperti tidak mendengarkan percakapan mereka, dan itu sedikit membuatnya bingung.
Dihatinya muncul pertanyaan tentang keterdiaman sunoo 'apakah anak itu cemburu atau hanya tidak peduli?'.
'Oh ayolah heeseung, mengapa kau peduli?' Umpatnya lagi dalam hati.
Sunoo mendengar semua percakapan itu, tapi hanya berpura-pura pura untuk tidak mendengarkan. Hatinya sedikit tercubit mendengar orang yang ia sukai terlihat bahagia dengan orang yang ia cintai.
Tapi apa yang bisa sunoo lakukan, bukannya saat ini harusnya sunoo secepatnya menghilangkan perasaan ini?
"Kalian pergi kemana tadi?" Tanya niki
"Restouran blue hours yang di hotel royal" jawab heeseung sambil memakan potongan dagingnya.
"Bukankah itu restoran bintang 5 hyung. Tapi mengapa hyung makan lagi? Apakah makanan disana tidak enak" Tanya niki dengan polos nya.
"Bukan gitu ki, kamu kayak ga tau aja. Lambung heeseung hyung kan ga berdasar. Jadi ya gitu" jawab sunghoon asal.
Heeseung langsung menggeplak kepala belakang sunghoon karna perkataanya. Yang dipukul hanya cengegesan dan member lain menertawakan keduanya nya, terkecuali satu orang yang tampak tidak terganggu dengan hal itu.
Sunoo seperti menuli kan pendengaran nya, dan hanya sesekali pura-pura mendengarkan ketika jungwon atau jay yang berbicara, walau sebenernya ia sangat senang mendengar kan membernya mengobrol.
"Apa yang kau lakukan selama liburan sunoo" tanya sunghoon tanpa disangka-sangka.
Sunoo yang sibuk dengan mengosong kan pikirannya sampai tidak mendengar pertanyaan sunghoon barusan.
"Sunoo hyung, sunghoon hyung tanya apa yang hyung lakukan selama liburan" tanya nya lembut kepada hyung nya itu.
"Ah eumm ya gitu-gitu aja hyung, makan tidur saja" Sunoo ga tau harus jawab apa, hanya menjawab sekedar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Menjauh (Lagi Revisi)
Fanfic[Book ini udah tamat, aku harap kalian yang tertarik baca book ini bisa bantu support aku ya, dengan cara jangan lupa tinggalkan VOTE atau KOMEN-nya ya:)] Btw lagi aku revisi, buat kalian yang masih mau baca monggo. Tapi mungkin nnti bakal ada sedik...