Keenam pemuda tampan itu sedang berpose didepan kamera, menunjukkan visual mereka yang luar biasa.
Ini sudah 2 bulan dari mereka menyelesaikan rekaman video musik mereka sebelumnya di jeju yang berarti sudah 2 bulan juga dari pertemuan mereka dengan sunoo.
"Heeseung-shi tolong pandangan matanya jangan kosong seperti itu" pinta sang fotografer setelah mendapati wajah heeseung yang lebih terlihat murung.
"Ingat konsep hari ini adalah enhypen yang berkharisma tolong diinhat" sang fotografer kembali mengingatkan
Sesi foto kemudian terus dilanjutkan dengan arahan dari sang fotografer dan para member bisa menyelesaikannya dengan baik
"Okee, terima kasih atas kerja kerasnya" sang potografer mengakhiri sesi foto mereka hari ini.
________________
Heeseung mendudukkan dirinya di sofa ruang tengah. Sembari beberapa kali Menghembuskan nafas berat, dan hal itu membuat jay yang ada disampingnya terusik.
"Ada apa hyung? Mengapa hembusan nafasmu seperti itu?" Tanya jay penasaran
"Nga jay, hyung masih ga percaya" ucap heeseung mengantung
"Ga percaya sunoo ga mau balik ke enhypen hyung?" Jawab jay seolah tau maksud dari ucapan heeseung barusan.
"Eum, aku merindukan nya setiap hari." Jujurnya pada jay
"Eumm, aku juga sedih hyung. Tapi sunoo bahagia sekarang hyung dan setidaknya kita masih bisa mengetahui kabar sunoo. Nanti kalau kita ada waktu, sunoo bilang kita juga bole berkunjung kan" jay memberi ucapan pelipur lara.
________________
Flash back
"Maaf won, setelah memikirkannya berulang kali hyung rasa, hyung ga bisa balik ke enhypen lagi" ucap sunoo dengan senyuman diwajahnya
Semua orang yang mendengar ucapan sunoo barusan seketika mematung tidak percaya dengan apa yang barusan sunoo ucapkan.
"Wae waeyo hyung?" Tanya niki gelagapan
Sunoo diam sejenak, memikirkan kata-kata yang akan dia ucapkan sebagai alasan pada rekannya.
"Saat ini sunoo sudah bahagia kok, dan sunoo rasa sunoo lebih suka seperti ini" ucapnya tanpa mengendurkan senyuman diwajahnya.
Senyumnya sunoo tidak bisa menghapuskan rasa sedih yang dirasakan semua orang malam itu. Harapan mereka untuk membawa sunoo kembali ke enhypen seperti tidak akan berhasil.
Keterdiaman itu membuat sunoo merasa bersalah dengan cepat ia menggenggam tangan jungwon yang terlihat sangat bersedih akan jawabannya.
"Jungwon-a ini bukan salah mu atau salah siapapun. Hanya saja hyung sudah menemukan kebahagiaan ku disini" ucap sunoo tulus sambil menggengam tangan jungwon.
"Nuu apakah kau masih terluka?" Tanya jake gusar, merasa bersalah atas ketidak mauan sunoo untuk kembali.
"Anieyo hyung, aku sekarang sudah baik-baik saja. Bukankah sudah sunoo bilang,bahwa sunoo sudah berdamai dengan segalanya? Jadi sunoo benar-benar baik-baik aja sekarang" ucapnya mantap sambil menatap manik mata jake yang bergetar.
"Kalian bisa berkunjung kapanpun yang kalian mau, sunoo ga akan pergi kemana-mana lagi" ucap sunoo sambil menatap mereka satu persatu.
"Tapi nuu itu ga akan sama seperti kalau kamu ada ditengah-tengah kita" ucap heeseung sedikit frustasi, nyatanya ketidakmauan sunoo untuk kembali membuatnya sangat bersedih saat ini.
Heeseung sudah banyak berhayal hal apa yang akan dia lakukan dengan sunoo nanti apabila sunoo kembali.
"Hyung semuanya tetap sama, hanya bedanya sunoo bukan enhypen lagi. Tapi kita tetap keluarga kan?" Ucap sunoo membuat semua terdiam
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Menjauh (Lagi Revisi)
Fanfiction[Book ini udah tamat, aku harap kalian yang tertarik baca book ini bisa bantu support aku ya, dengan cara jangan lupa tinggalkan VOTE atau KOMEN-nya ya:)] Btw lagi aku revisi, buat kalian yang masih mau baca monggo. Tapi mungkin nnti bakal ada sedik...