Tak terasa segala hiruk piruk akhir tahun telah usai, segala kegiatan yang menyibukkan dan melelahkan telah berkurang. Enhypen mendapatkan liburan selama 3 hari sebelum melanjutkan jadwal mereka.
Tapi karna waktu liburan hanya 3 hari semua orang memutuskan hanya beristirahat didorm saja, mengisi kembali energi yang sudah banyak berkurang.
Dipagi yang dingin ini hampir semua orang masih tertidur pulas dikamarnya masing-masing, berkelana kedalam lautan mimpi yang tercipta.
Suara nada dering hp membangunkan
Heeseung yang masih sangat mengantuk pagi itu.Dilihatnya layar benda pipih itu menunjukkan nama karina terpampang disana.
Merasa bingung mengapa gadis itu menelpon nya sepagi itu membuat heeseung bangkit dari tidurnya untuk mengangakat panggilan tersebut.
"Morningggg" sambut karina ceria disebrang sana.
"Hmm morning" jawab heeseung sambil sedikit menguap.
"Kenapa menelpon, apakah ada sesuatu yang penting" tanya lelaki yang belum sepenuhnya sadar dari kantuknya
"Em aku akan kedorm mu siang ini" mendengar ujaran gadis itu membuat mata heeseung mebulat sempurna.
"Waeyeo?" Tanya heeseuung sedikit meninggikan suaranya.
Tiba-tiba tidak ada jawaban dari sebrang telpon itu membuat heeseung bingung.
"Apakah kamu ga suka aku datang" cicit wanita itu dengan nada yang menunjukkan bahwa dia terluka dengan respon heeseung.
Mendengar suara gadis itu yang sedikit bergetar membuat heeseung tidak enak hati dan akhirnya membiarkan gadis itu untuk mampir ke dormnya.
"Bukan seperti itu, mengapa tiba-tiba sepagi ini baru bilang. Kalau kamu mau datang, datanglah. Aku akan berbicara pada semua orang didorm bahwa kamu akan datang." Ucap heeseung tidak mau membuat wannita itu kecewa.
"Nee baiklah, aku akan bersiap dan berangkat jam 12 ya. Aku akan berangkat bersama winter, oh ya aku juga sudah memasak untuk kita makan nanti. Baiklah aku tutup dulu telponnya. Saranghae" suara gadis itu mulai terdengar ceria kembali.
"Hm" jawab heeseung lalu meletakkan kembali handphonenya keatas meja disamping ranjangnya.
Merebahkan badannya kembali untuk menggumpulkan nyawanya yang masih melayang sebelum akhirnya berdiri dan berjalan keluar untuk memberi tahu semua member bahwa kekasihnya itu akan berkunjung.
■
Semua orang sudah terlihat melakukan sedikit bersih-bersih pada dorm mereka yang lebih pantas dibilang kapal pecah.
Bagaimana tidak, pakaian dan sepatu yang berhamburan disegala sudut ruangan, lego yang masih separuh tersusun juga berserak dilantai, kotak-kotak sisa makanan yang belum dibersihkan dari atas meja makan, dan masih banyak kekacauan lain yang ada didalam dorm ini.
Akan tetapi ada satu orang yang sedari tadi belum menampakkan batang hidungnya dari dalam kamar yang membuat heeseung bertanya-tanya kemana lelaki manis yang dulu sering dia goda itu sembari menatap ke pintu kamar yang masih tertutup.
Jay yang melihat arah pandang heeseung langsung berucap memberi tau informasi yang sedari tadi ingin heeseung ketahui.
"Sunoo masih tidur, dia main game sambil telponan sama eric hyung sampai subuh tadi"
Heeseung yang merasa malu karna ketahuan hanya kembali menyapu lantai yang sempat tertunda.
Niki ternyata mendengar ucapan jay spontan mendekat, membuat jay bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Menjauh (Lagi Revisi)
Fanfiction[Book ini udah tamat, aku harap kalian yang tertarik baca book ini bisa bantu support aku ya, dengan cara jangan lupa tinggalkan VOTE atau KOMEN-nya ya:)] Btw lagi aku revisi, buat kalian yang masih mau baca monggo. Tapi mungkin nnti bakal ada sedik...