BAB 23-Terbuka

2.8K 242 18
                                    

Enhypen telah selesai dengan jadwal world tournya, semalam mereka sudah kembali dari filipina dan telah kembali ke negeri ginseng itu. Semua orang sangat kelelahan, 3 hari bukanlah waktu yang singkat. Walau mereka bersenang-senang tidak bisa dipungkiri energi mereka banyak terkuras.

Seperti biasa, setelah kegiatan panjang usai, enhypen diberi waktu untuk beristirahat. Mereka bisa pulang kerumah masing-masing atau pergi berlibur kemana pun yang mereka mau tanpa pengawasan dari agensi.

Pagi tadi jake dan niki sudah pergi meninggalkan dorm dan melakukan penerbangan ke jepang, jake akan bermain kerumah orang tua niki di jepang. Sedangkan lima orang tersisa masih nyaman dengan masa hibernasinya.

Jay memandang jam didinding kamarnya yang sudah menunjukkan pukul tiga sore. Dia yakin semua mahluk yang ada didalam dorm ini pasti belum mengisi perut mereka. Jay mendudukkan dirinya menetralkan diri sebelum bergerak menuju dapur. rasa pusing akibat terlalu banyak tidur menjalar dikepalanya.

Jay memasuki dapur, melihat kedalam kulkas bahan makanan apa yang masih mereka punya. Melihat ada tahu dan sayur sayuran yang masih bisa diolah jay beinisiatif untuk membuat sup tahu pedas.

Jay berjalan menuju kamar setiap member yang tersisa, memaksa mereka untuk bangun terlebih dahulu. Sunghoon, jungwon, dan heeseung pun segera bersiap menuju ruang makan. Jay lalu berjalan kembali menuju kamar sunoo, membuka pintunya dan menaiki tangga tempat tidur. Diatas sana sunoo terlihat tenang dalam tidurnya.

"Nuu ayo bangun, kita makan dulu. Ini sudah jam empat sore" ucap jay lembut sembari menepuk lembut pipi sunoo.

"Eunggg, hyung sunoo ga lapar" ucap sunoo serak.

"Hyung ga nanya kamu lapar atau tidak nuu. Bisa dibilang hyung memaksamu untuk makan" ucap jay dengan suara ditegas tegasin walau dengan cekikikan kecil.

Mau tak mau sunoo harus tetap bangun dari tidurnya, mendudukkan diri terlebih dahulu dan memandang jay.

"Wae kenapa lihatin nya gitu? Hyung tau hyung ganteng nuu" ucap jay bercanda.

Membuat sunoo pura-pura merasa mual, membuat jay tertawa melihatnya

"Hyung turun luan aja, nanti sunoo nyusul" ucap sunoo pada jay

"Nuu, hyung ga bakal tertipu lagi seperti waktu itu. Kau pergila cuci muka setelah itu kita keluar bersama" mendengar perintah jay sunoo pun bergegas menuju kamar mandi, mencuci muka dan menyikat giginya. Lalu mendatangi jay yang sibuk melihat lihat buku gambar hasil gambaran sunoo dikala gabut.

"Ayo hyung" ajak sunoo. Keduanya keluar beriringan menuju meja makan.

___________

Sunghoon melihat makanan yang ada diatas meja makan bukan lah tipe makanannya langsung mengajukan protes pada jay yang baru saja mendudukkan pantatnya disamping sunghoon.

"Yaa jay, apa yang bisa kumakan?" Tanya sunghoon.

"Ini yang diatas meja makanan hoon, kok nanyak lagi" ucap jay sok tidak paham.

"Yaelah, lu tau gua bukan herbivora" ucap sunghoon asal.

"Yee lu kira kita semua disini kambing karna makan ginian? Ini sup tahu hoon tinggi protein" canda jay, membuat orang lain yang menyaksikan kejadian itu hanya menertawakan keduanya.

"Lu kan tau gua ga bisa ga makan daging ogeb" sunghoon mulai bete, mengira jay lupa tentang dirinya.

Tingnong

Suara bel pintu menghentikan pertengkaran kecil itu. Jay berdiri berjalan meninggalkan meja makan, lalu kembali dengan membawa banyak tentangan ditanganya.

(END) Menjauh (Lagi Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang