BAB 28-Misi chaeyeon

2.6K 228 18
                                    

Sedangkan dibagian langit lain kota seoul enam orang pemuda baru kembali dari aktivitas rekaman comeback terbaru mereka untuk pertama kalinya tanpa seorang kim sunoo.

Dari hari pertama perginya sunoo dari enhypen tidak ada satupun dari mereka yang berhenti menghubungi sunoo setiap hari, mencari informasi tentang alamat rumah lama sunoo, dan bahkan heeseung pergi menemui eric untuk menanyakan apakah ia mengetahui keberadaan sunoo. Tapi tak ada tanda-tanda keberadaan sunoo akan ditemukan.

Semua orang setiap harinya diselimuti rasa cemas, khawatir, dan juga rasa bersalah, terlebih lagi jake dan niki yang bahkan belum mencoba mengajak sunoo berbicara.

Malam ini, heeseung duduk seorang diri dibalkon kamar sunoo. Memandangi langit yang begitu sunoo sukai sambil ditemani sebatang rokok dan sekaleng bir.

"Sunoo nomu bogoshipo" ucap heeseung pada langit.

Heeseung mengambil handphone yang tergeletak diatas meja. Membuka room chatnya dengan sunoo, menuliskan apapun tentang perasaan rindunya pada lelaki imut itu.

MY SUN🦊

|YOU
sunoo, ini sudah hari ke 176 kamu ga ada disini.

Sunoo, kamu baik-baik aja kan? Kamu masih disini kan?

Sunoo hari ini kami syuting mv untuk comeback, rasanya kosong ga ada kamu diantara kami

Sunoo, kalau hyung jujur sejak awal harusnya ini ga terjadikan, maafkan hyung ya. Hyung menyesal berbohong tentang perasaan hyung.

Sunoo kalau hyung bilang hyung mencintai mu apakah kau akan percaya?

Heeseung mengirimkan beberapa chat ke sunoo walau selalu centang satu. heeseung meletakkan hp nya kembali. Mengirimi sunoo pesan setiap hari adalah aktivitas heeseung belakangan ini. sesibuk-sibuknya dia rutinitas itu tidak pernah heeseung lewatkan, berharap suatu ketika pesan itu akan diterima oleh pemiliknya. Heeseung Meneguk kembali bir nya lalu kembali melamun mengingat kenangan indahnya dengan sunoo.

Suara langkah kaki niki memecahkan lamunan heeseung.

"Hyung, kamu disini rupanya" ucap si bungsu

"Iya nik, hyung rindu sunoo" ucapnya lirih

"Semua orang rindu sunoo hyung" niki menyetujui ucapan heeseung

"Hyung sunoo hyung pasti ga ngelakukan hal macam-macam kan hyung? Sunoo hyung akan kembali kan?" Pertanyaan yang selalu niki tanyakan setiap hari pada semua orang

"Nik, sunoo kuat. Sunoo pasti bisa lewati semuanya, kita harus percaya pada sunoo" ucap heeseung menenangkan, padahal ketakutan yang sama juga menghantuinya. Takut sunoo akan menyerah dan meninggalkan nya.

"Oh iya kamu ngapai kemari?" Tanya heeseung

"Oh iya hyung tadi disuruh jungwon hyung manggil hyung untuk siap-siap, besok pagi kita harus terbang ke jeju." Sang maknae memberitahu tujuanya menjumpai heeseung

"Oh yaudah, kalo gitu ayo kita siap-siap dulu kalo gitu."

Kedua orang itu meninggalkan kamar sunoo, kembali ke aktivitas mereka.

___________

Pagi hari yang cerah membuat warna laut terlihat sangat indah dari atas desa yang menjadi tanah kelahirannya. Chaeyeon selalu sangat bersemangat bila hari festival bunga telah tiba, desa ini akan selalu meriah dan ramai sepanjang hari. Apalagi festival kali ini ada sunoo bersamanya membuat chaeyeon semakin bersemangat.

(END) Menjauh (Lagi Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang