بسم الله الرحمن الرحيم
Asalamualaikum semua, sebelum baca jangan lupa follow ya, terus jangan lupa vote juga, Terima kasi
Happy Reading...
"Tapi emang kakak kenal, siapa laki laki itu? " tanya Kayra."Kakak ngak kenal siapa dia, ini aja pertama kali kakak lihat dia"
"Kalau kakak ngak kenal, kenapa kakak terimah khitbah nya? "
"Walaupun kakak ngak kenal, kakak tetep akan terimah dia, kakak yakin InsyaAllah dia orang yang baik, karena dia adalah pilihan ayah dan bunda" ucap syila.
"Hmm, iya deh kalau gitu,eh tapi adek belum ngucapin selamat" Kayra memeluk tubuh syila dari samping dengan erat.
"Selamat ya kakak ku tersayang, semoga lancar sampe hari pernikahan kakak" ucap Kayra.
"Amin, Allahuma amin"
Kayra kembali ke kursi nya, lalu dia menyantap makanan yang sudah tersedia.
"gam, temenin aku cari ice cream yok, aku pengen ice cream "ucap Kayra.
" iya ayok"Agam dan Kayra berdiri lalu berpamitan sebentar.
Setelah mencari cari akhir Kayra menemukan ice cream kesukaan nya, dia lansung mengambil ice cream itu lalu memilih untuk mengajak Agam kembali ke tempat.
"Kay, kok kamu ngak cerita ke aku kalau kak syila mau lamaran? " tanya Agam.
"Aku juga ngak tau gam, aku aja baru tau tadi, kata kak syila dia juga baru di kasi tau waktu siang tadi"
"Kay, kamu kenal ngak laki laki yang duduk di samping kak raka? " tanya Agam.
"Kenal, dio senior kita di kampus, tapi aku ngak tau kenapa dia juga ikut keluarga kak Raka, mungkin masih keluarga nya"
"Ohh" jawab Agam sambil mengangukan kepala nya.
Agam dan Kayra kembali ke tempat duduk mereka masing masing.
*****
" kay, sebentar lagi kita mau praktek kamu jangan kemana mana, nanti kamu kelewatan lagi"ucap agam.
"Iya gam, aku ngak kemana mana"
Semua mahasiswa dan mahaswi sudah berkumpul dan masuk ke dalam ruangan praktek, mereka semua sudah siap dengan jas puti sarung tangan dan masker mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDELA TAKDIR (END)
Random"Aku mencintaimu karena allah dan aku juga mengikhlaskanmu karena allah"