بسم الله الرحمن الرحيم
Asalamualaikum semua, sebelum baca jangan lupa follow ya, terus jangan lupa vote juga, Terima kasi
Happy Reading...
Agam menyambut nasi itu"kamu udah sarapan kalau belum kita sarapan bareng aja"ajak agam.
"Aku.. " belum selesai menjawab tiba tiba sebuah mobil masuk ke halaman klinik saat mobil itu sudah terparkir terlihat beni keluar dari dalam mobil bersama akbar.
Mereka menghampiri Kayra dan agam yang masi berdiri di teras rumah agam"asalamualaikum dokter agam, dokter Kayra"salam akbar.
"Wa'alaikumussalam Gus" jawab agam.
"Waalaikumsalam" jawab Kayra.
"Dokter saya datang ke sini untuk menjemput dokter" ucap akbar sambil tersenyum kepada Kayra.
"Oh iya, saya ambil perlengkapan dulu ya baru kita pergi" setelah mengatakan itu Kayra lansung beranjak menuju kliniknya.
Akbar menganguk kan kepalanya sambil terus memperhatikan kayra.
"Udah dong Gus ngelihatin ya" sindir beni.
Akbar memutar kepalanya kembali menghadap agam dan akbar, sambil cengegesan.
*****
Hari sini agam dan kayra memiliki sangat banyak tugas banyak sekali warga dan para santri yang terkena DBD.
"Demam berdarah adalah gangguan yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Bahkan, ada banyak sekali orang yang meregang nyaa dengan penyakit ini.” Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah sebuah penyakit yang diakibatkan oleh adanya gigitan nyamuk aedes Aegypti" jelas agam kepada beberapa warga.
"Dan hal yang mengakibatkan adanya nyamuk demam berdarah karena sekarang lagi musim hujan dan banyak air yang tergenang dari sana la datangnya jentik Aedes aegypti, dan juga karena lingkungan yang kurang bersi, jadi begini bapa bapa ibu ibu saya ingin minta bantuan karena kita akan bersi bersi lingkungan perkampungan untuk mencegah adanya lagi jentik dan juga agar lingkungan kita lebih bersih dan sehat "
*****
Pekerjaan kayra sudah selesai di pondok pesantren untung saja tidak banyak santri yang terkena DBD kayra akan mengecek mereka ke asrama besoasrama, ereka yang terkena DBD di rawat di asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDELA TAKDIR (END)
Random"Aku mencintaimu karena allah dan aku juga mengikhlaskanmu karena allah"