chapter 13

251 13 2
                                    

Asalamualaikum semua, sebelum baca jangan lupa follow ya, terus jangan lupa vote juga, Terima kasi
Happy Reading..

.
.
.

S

etelah empat tahun berkulia dan menjalani wisudah sekarang Kayra dan agam bekerja di sebuah rumah sakit yang ada di jakarta, entah kebetulan atau bagaimana Kayra bisa mendapatkan tempat pekerjaan yang sama dengan agam.

Waktu menunjukan Pukul 23:00,
Karen pekerjaan nya sudah selesai agam segera memberes bereskan berkas berkas yang ada di meja kerja nya, setelah selesai agam berjalan menuju pintu keluar ruangan nya.

Agam memijat tengkuknya yang terasa pegal, agam merasa sangat lelah hari ini karena begitu banyak pekerjaan.

"Mau pulang ya dok?" tanya seorang suster

"Iya, saya pulang dulu" jawab agam ramah, agam sangat terkenal di rumah sakit Mitra medika, bagaimana tidak agam memiliki paras yang tampan ramah baik hati dan taat agama, bagaimana orang-orang tidak mendambakan ya.

Sebelum pulang agam sengaja memutar jalan nya untuk melewati ruangan kayra, agam tau hari ini kayra ada tugas beda jadi bisa kemungkinan kayra juga belum pulang, dari tadi juga agam sudah melihat  chat  nya dengan kayra tapi belum juga di balas, berarti kayra sendang sangat sibuk.

Setelah sudah sampai di depan ruangan kayra agam mendudukkan tubuhnya di kursi yang ada di depan ruangan kayra, tidak selang beberapa waktu ada seorang susuter keluar dari dalam ruangan kayra.

Suster itu melihat ke arah agam"dokter agam, sedang menunggu dokter kayra ya? "Ucap susuter itu.

" iya, dokter kayra sudah pulang atau belum Sus"ucap agam.

"Belum dok, dokter kayra masih ada di dalalam, mau saya panggilkan? "

"Iya"jawab agam.

Lalu suster itu memutar tubuhnya dan kembali masuk ke dalam ruangan kayrauntuk memanggil kayra, selang beberapa waktu kayra keluar bersama suster tadi.

''Saya permisi dulu dok" ucap suster itu tersenyum ramah kepada kayra dan agam.

"Iya terimah kasi ya nis" ucap kayra.

Suster itu menjawab dengan anggukan lalu melengng pergi.

"Gimana, hari ini" ucap agam.

"Capek banget gam, tubuh aku rasanya mau remuk semua, untung sih malam ini ngak lembur banget" ucap kayra.

"Alhamdulillah kalau gitu"

Agam dan Kayra pun melenggang keluar.

"Gam"

"Hm"

"Cari makan yok, aku laper banget, aku ngak mau makan di rumah aku udah laper banget dari siang aku belum makan"" ucap kayra.

"Astaghfirullah kay, kamu itu biar sibuk gimana pun jangan sampe ngak makan kay, ingat walaupun kamu dokter kamu juga bisa sakit, yaudah ayok kita cari makan dulu"

"Iya gam, maaf, tadi aku terlalu sibuk sampe lupa makan malam"

"Yaudah iya"

Agam dan kayra pun berjalan menuju parkiran mobil mereka berdua, saat di perjalan, banyak sekali yang penyapa mereka berdua, karena banyak sekali yang suka dengan mereka berdua dan mereka terlihat seperti pasangan, dan mereka juga tau agam dan kayra sangat dekat.

"Kay, kamu pulang sama aku aja"

"Aku bawa mobil gam"

"Iya Kay, tapi ini udah malam banget, tinggalin aja mobil kamu di sini kamu bareng aku" ucap agam tidak mau di bantah.

"Iya gamm" kayra pun berjalan menuju mobil agam, agam membuka kan pintu mobilnya untuk kayra,kayra  masuk ke dalam mobil agam, lalu agam menutup pintu mobil itu dan dia berlari kecil menuju pintu samping, setelah itu agam masuk ke dalam mobil dan melakukan mobilnya.

"Mau makan apa kay? " tanya Agam sambil melihat ke arah Kayra.

"Aku lagi pengen makan pecel lele gam, kita cari pecel lele ya"

"Iya" Agam mengedarkan pandangan nya mencari pecel lele, setelah sekitar 15 menit mencari akhinya warung pecel lele pun ketemu, Agam memberhentikan mobilnya di depan warung itu, lalu dia mengajak Kayra turun dari mobil.

JENDELA TAKDIR (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang