بسم الله الرحمن الرحيم
Asalamualaikum semua, sebelum baca jangan lupa follow ya, terus jangan lupa vote juga, Terima kasi
Happy Reading...Sebelum baca jangan lupa follow yaa..
Jangan lupa like dan comen juga
Banjirin comenn dongg
TOK TOK TOK"asalamualaikum dokter agam, asalamualaikum" panggil seseorang dengan suara yang sangat cemas.
Agam terjaga dari tidurnya saat mendengar suara seseorang yang memanggilnya, agam buru buru bangkit dari tempat tidurnya lalu membuka pintu rumahnya.
Saat agam membuka pintu rumahnya terlihat sepasang suaami istri yang sendang menggendong anak nya yang terlihat sangat lemah.
"Wa'alaikumussalam, anak nya kenapa pak? " tanya agam.
"Anak saya demam tinggi dokter, dari tadi panasnya ngak mau turun dokter" ucap bapak itu.
"Baiklah pak bawa dia masuk" agam mempersilahkan bapak dan ibu itu membawa anak mereka masuk.
Agam memeriksa anak itu dan memberinya obat untuk menurunkan panas tumbuhnya, agam juga menginfus anak itu karena sepertinya dia kehilangan banyak cairan tubuh yang membuat tubuhnya begitu lemah, agam juga menjelaskan keadaan anak itu kepada kedua orang tuanya.
Setelah beberapa waktu akhirnya suhu tubuh anak itu kembali normal dan anak itu bisa tertidur dengan pulas.
"Alhamdulillah, panasnya udah turun, tapi sepertinya malam ini biarkan saja dia menginap di rumah saya biara saya yang menjaga dia bapa dan ibu jika ingin pulang boleh" ucap agam.
"Terimah kasi banyak dokter, saya tidak tau bagaimana keadaan anak saya jika dokter tidak ada" ucap bapak itu sambil mengengam tangan agam.
"Iya Pak sama sama, insyaallah besok dia akan baik baik saja"
"Iya dokter, apa saya dan istri saya tidak merepotkan dokter kalau saya meninggalkan anak saya di sini"ucap bapak itu dia merasa tidak enak pada agam.
Agam tersenyum simpul lalu menjawab" tentu saja tidak pak buk, saya akan menjaga anak bapa dan ibu"mereka merasa lega setelah mendengar agam mengatakan itu.
*****
Sudah hampir 3 bulan agam tinggal di sini, semuanya berjalan dengan baik, dan pagi ini
Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid, agam kembali ke rumah nya, agam duduk di ruang tamu, sambil memainkan handphone,setelah beberapa saat agam merasa lapar,agam berdiri dari duduk lalu berjalan menuju dapur.Tapi agam malah rindu dengan nasi goreng buatan Marisa, mamanya, agam pun memutuskan untuk masak nasi goreng sambil menelpon marisa dan agam juga
selalu meluangkan waktu untuk menelpon Marisa mama nya, agar marisa tidak terlalu merindukannya,setidaknya walaupun tidak berdekatan Agam selalu usahakan untuk menemani mama nya walaupun hanya lewat telpon,agam membuka handphone nya lalu lansung menelpon menelpon marisa, pangilan tersambungSetelah pangilan tersambung agam mengubah pangilan itu menjadi pangilan video.
"asalamualaikum mama cantik"salam agam sambil tersenyum.
" waalaikumsalam salam sayang"
"Mama udah sarapan? " tanya agam.
"Belum sayang mama hari ini mau yoga sama temen temen mama jadi entar aja, udah yoga baru mama sarapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDELA TAKDIR (END)
Random"Aku mencintaimu karena allah dan aku juga mengikhlaskanmu karena allah"