" mama minta maaf yaa kita ga bisa ganti sekolah besok mama sama papa udah harus berangkat ke eropa "
" tapi masa aku sekolah di sana, cewe semua "
" iya mama tau mama minta maaf papa salah masukin kamu tapi kamu harus sabar 1 tahun aja di sana nanti kita pinda mama udah ga ada waktu untuk ganti sekolah sayang " ucap mama lly yang berusaha membujuknya.
" ahh yaudah dehh tahun depan harus pindahin aku gamau tau titik "
Akhirnya mama dan papanya bisa bernafas lega karna anaknya mau sekoalah di sana.
Ohh iyaa kenalin nama gw Delila ily jonatan biasa di panggil ily. Gw harus pindah sekolah ke yang ada asramanya karna kedua orang tua gw harus kerja keeropa. Gw ga mau ikut jadi gw harus tetep di sini tapi mereka ga mau gw tinggal di rumah sendirian jadi mereka masukin gw ke sekolah yang ada asramanya.
Tapi lu semua harus tau mereka masukin gw ke sekolah sex dan satu lagi yang isinya cewe semua woyy, gila ga gw sebagai cewe normal mana mau tapi gw harus terima karna mereka udah ga ada waktu lagi untuk daftarin gw ke sekolah lain.
Hari ini hari di mana ily harus sekolah. Dia membawa 1 koper berisi baju' nya naik taksi untuk ke sekolah ini karna orang tuanya sudah pergi ke eropa 3 hari yang lalu.
Ivy yang masuk sendirian menjadi perhatian seluruh anak sekolah Sekkusu joshi-kō (Sekolah cewe sex). Ily hanya menggunakan rok item pendek dan kemeja putih yang membuat badanya terlihat sexy.
Ily yang baru pertama kali ke sekolah ini bingung harus kemana karena, kata mamanya dia harus ke ruang guru dulu tapi dia tidak tau di mana.
Saat sedang asik mencari cari ily melihat gerombolan cewe sedang ngobrol karena Gatau harus nyari ruang guru kemana lagi lly memutuskan untuk bertanya kepada orang itu.
" Permisi ruang guru di mana ya? " Bukannya menjawab cewe' itu malah menatap ily dari atas sampai bawah.
" Ehh sudah deh makasih yaa " karena tidak mendapatkan jawaban dan ily juga takut di tatap seperti itu oleh ke5 cewe itu ily memutuskan untuk mencarinya sendiri.
" Ehh tunggu ayo gua anterin " ucap salah satu cewe tadi sambil mengejar ivy.
" Lu baru ya? "
" Iya "
" Dionne Alice Kayona " sambil menyodorkan tangannya.
" Delila ily jonatan " menjabat tangan Alice
" Dah sampe, masuk aja gapapa gua tunggu depan sini "
" Ahh yaudah makasih yaa " ucap ily sambil masuk ke dalam ruang guru Setelah menunggu beberapa menit akhirnya ily pun keluar dengan seorang guru
" Ehh ada kamu dione ajak ily ke asrama " ucap guru itu
" Sekalian kasih tau peraturan yang belum dia ngerti " sambungnya
" Beress Buu " jawab alice sambil membawa ily keasrama.
" Li kenapa baju' aku di ambil? " Tanya ily dengan muka bingung.
" Kita ke asrama dulu nanti aku jelasin semuanya "
Ily pun hanya mengikuti alice sampai ke asrama.
" Kita 1 kamar 1 kamar isiya 2 orang, terus tadi kamu nanya yaa kenapa baju' kamu di ambil di sini bajunya udah di tentuin boleh nya pake apa aja. Coba kamu liat Lemari kamu di situ udah ada baju' yang harus kamu pake " jelas alice, ilypun membuka lemari bajunya dan betapa kagetnya dia melihat baju'ini
" Kenapa kaya gini bajunya " heram ily Karana isinya baju Lingerie dan baju' sexy lainnya.
" Emang gitu, tadi emang kamu ga di kasih tauu coba jelasin ke aku bagian mana yang kamu ga ngerti "
" Engga aku dah ngerti semua cuma kaget aja bajunya beneran kaya gini "
" Coba kasih tau aku apa aja "
" Pokonya itu dehh ku tauu kok "
" Ohh dah tau ya berarti bisa dong sekarang kita " ucap alice sambil terus jalan memojokkan ily ke tembok.
" Ehhh kamu mau apa li " tanya ily dengan muka paniknya sambil terus mundur.
" Kok panik gitu katanya udah tau kenapa masih nanya "
" Ahh iyaa' aku kurang ngerti aku ga dengerin guru itu ngomong apa aku ngatuk tadi " jelas ily
" huftt yudah baca nihh kalo ga paham tanya gua, gua keluar dulu mau beli makanan " jawab alice sambil terus jalan keluar kamar asrama.
" Ahh sekolah apa ini kenapa harus gini masa harus sex sesama cewe, baju dah kaya baju dinas gaboleh pake bh sama cd ahhh gila gua mama aku mau pulang " ily pun ganti baju pake baju yang ada di lemarinya dan dia juga ga memaki dalemannya, karna gatau mau apa ily hanya tidur'an.
Saat sedang asik tiduran alice dateng memembawa makanan dan koper ily.
"Kok koper aku di kamu? " tanya ily dengan muka keheranan
" Iya tadi di titipin ke gua " jawab alice sambil terus memandang badan ily.
'Sial kenapa dia sexy banget sii gila pentilnya menggoda banget ahhh bikin gw mau aja ni cewe' ucap alice dalam hati
" Ohh yudah makasih yaa "
" Iya, lu pake daleman di kamar juga gapapa kok tapi jangan keluar aja nanti lu kena hukum "
" Gapapa kalo di rumah juga jarang pake aku udah bisa " jawab ily santai
" Oke jangan salahin gua kalo gua hilap yaa, nih makan gua dah beliin makanan "
" Apa lu bilang "
" Engga udah ini makan "
Mereka pun makan dengan nikmat, tapi alice tetep tidak terlalu fokus dengan makanannya dia tidak lepas tatapannya dari badan ily, Ily yang merasa di liatin merasa risih.
" Kenapa liatnya kaya gitu, itu makan ga usah liatin aku " Kata ily, alice yang di gituin bukanya melanjutkan makanya malah pergi keluar kamar.
" Eh mau kemana? " Tanya ily bukanya menjawab alice hanya diam saja dan langsung pergi ke luar kamar.
Sedangan ily di kamar merasa bingung dengan alice apa dia salah bicara sampe elice pergi setelah dia ngomong gitu.
Ily pun berniat mencari alice dan meminta maaf, sebelum pergi dia mgabisin makanya dulu dan mengambil jaket punya alice yang ada di pintu.
Serlah selesai dia pun keluar dari kamar itu.
" Kemana yaa, sana aja deh sekalian liat' " ucap ily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
RandomNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw