Ily pun terbangun karna ada aktifitas yang membuat tidur nya terganggu. Ily mengucek ngucek matanya menyesuaikan cahaya lampu. Saat dia sudah benar-benar bangun ternyata itu alice yang sedang merapikan kamar.
Jujur saja saat tidak ada alice ily jadi malas malasan beresin kamar dah gitu dia juga tidak semangat untuk berbersih.
Alice pun jadi mengalihkan perhatian nya kepada ily karna ada pergerakan.
" kamu bangun? Keganggu yaa? "
" ahh engga kok ka emang mau bangun aja "
" Oalah, kok kamar berantakan si ily kamu ga beres beres? "
" hehe maaf ya kak " ucap ily sambil nyengir nyengir
" kamu udah makan belum? " tanya alice sambil menghampiri ku
" kamu juga belum ganti baju " lanjutnya lagi.
" hehe aku ngantuk banget pulang belum sempet ngapa ngapain "
" belum makan juga? "
" Belum hehe "
" yudah ayo makan " alice pun bangun dan mengambil makanan di meja rias.
Alice dan ily memakan makan yang alice bawa dengan tenang. Saat sudah selesai alice langsung membersihkan bekas makan. Ily mau membantu tapi kata alice tidak usah biar dia aja.
Saat sedang berleha-leha menunggu alice mata ily tidak sengaja melihat tas punya alice. Ily sangat bingung melihat itu untuk apa tas itu dan apa isinya?.
Dari pada bingung sendiri ily memutuskan untuk menunggu alice kembali lalu bertanya pada nya.
" Kaka mau kemana? " setelah alice keluar dari kamar mandi ily langsung memberikan pertanyaan pada alice.
" ohh itu sekarang aku mau nganterin claudia pulang ke rumah nya " jelas alice.
" tapi kan besok masih jumat? " heran ily karna besok masih sekolah apa boleh ijin?.
" iyaa aku ijin soalnya dia udah di bliin tiket sama mama nya aku di suruh nemenin "
" malam ini ? " ucap ily sedikit kecewa karna dia sudah senang bisa tidur bareng ily lagi tapi ternyata harapanya pupus.
" iyaa jam 9 nanti "
" ohh " ingin sekali ily bilang ' ga boleh ga boleh pergi harus sama aku ' tapi siapa ily? hanya claudia yang jadi prioritas nya.
Setelah selesai siap siap alice langsung berpamitan kepada ily untuk pergi ily hanya pasrah dan merelakan alice meninggalkan nya.
" kenapa dia pergi si kan gw mau di sini sama dia apa dia udah ga mau sama gw? apa dia lebih milih cewe itu? Ahh gw sedih banget " ucap ily sambil menangisi kepergian alice.
" gw kan dah sayang sama dia kenapa dia giniin gw kenapa dia malah milih cewe itu "
" Emang apa si yang kurang dari gw? " Ily terus menangis alice sampau dia sendri ketiduran.
Pagi pun tiba kini ily sedang bersiap berangkat ke sekolah tiba tiba ada ketukan dari pintu asramanya.
Tok tok tok tok
" ily di dalem ga? Udah berangkat belum ayo bareng iy "
" ily ayo berangkat bareng "
Ily yang mendengar namanya di panggil panggil langsung lari keluar untuk melihat siapa yang memanggilnya.
Cek
" eh kok di sini sin? Tumben banget "
" kenapa si gw mau ngamper lu doang ga boleh "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sex (Tamat)
CasualeNyusahin aja gw bilangin ga ngerti ngerti kalo bukan sepupu udah gw bunuh dia masih aja ganggu hubungan gw